Ditengah gemelut keramaian yg ada disekitar mereka.Banyak orang berlalu lalang disana, namun tidak membuat kedua insan yg masih saling mengamati keindahan mereka masing" terganggu sama sekali .
Park chanyeol, lelaki yg kini benar" tidak bisa mengatur detak jantung nya karena terpesona dengan keindahan pahatan Ayu didepannya itu.
Chanyeol mulai mendekatkan wajahnya mempersempit jarak antara dia dan baekhyun....
1 detik
2 detik
3 detik
Bibir itu kini menempel dengan bibir mungil milik baekhyun, ...
Hanya kecupan ringan namun penuh rasa Cinta yg mendalam.
Tanpa sadar chanyeol mulai merasakan manis gulali dibibir milik baekhyun, kini chanyeol dengan pelan mulai melumat bibir bawah baekhyun.
Baekhyun hanya bisa kaget dengan apa yg sekarang ini terjadi,...
Kondisi jantungnya, jangan ditanyakan lagi bagaimana.
Baekhyun benar" tidak pernah merasakan detak jantung secepat ini, ia ragu atas apa yg dirasakannya....
Apakah ini yg dinamakan jatuh Cinta, tapi sungguh ini tidak masuk akal, baekhyun benar" tidak bisa berfikir jernih sekarang ini.
Dan.......
"Brukk....
Kini pagutan bibir mereka terlepas karena tidak sengaja ada yg menabrak punggung milik chanyeol, sehingga mereka kini sama" terkejut.
Sadar akan perbuatan nya barusan, baekhyun benar" malu...
"A... Apa yg kau lakukan eohh...
Tanya baekhyun gugup dengan mata yg memandang kearah yg tak jelas.
" mmm i... Itu, aaa maaf...
Ucap chanyeol menggaruk tengkuknya yg tak gatal untuk menghilangkan kegugupannya.
" lupakan...
"Ini sudah larut, lebih baik kita pulang..
Ucap baekhyun melangkah mendahului chanyeol yg masih menatapnya dengan tatapan bodohnya itu.
Mereka berjalan beriringan ditengah" keramaian taman kota itu.
Entahlah, diantara mereka tidak ada yg berani membuka suara.
Skip....
20 menit perjalanan, akhirnya mereka telah tiba didepan mension milik baekhyun tepatnya tuan byun.
"Masuklah, terimakasih sudah menemani ku jalan-jalan...
" dan maaf tentang yg tadi, aku benar-benar tidak sadar tentang apa yg aku lakukan tadi...
Jelas chanyeol yg suxses membuat pipi chubby milik baekhyun memerah karena mengingat kejadian ditaman tadi.
" mmm lupakan saja, aku tidak terlalu mempermasalahkan kejadian tadi.
" dan terimakasih untuk malam ini, aku masuk dulu...
"Dan kau pulanglah, ini sudah malam byyyyyy....
Ucap baekhyun lalu melangkah memasuki mension nya itu.
Setelah memastikan baekhyun sudah benar" masuk chanyeol pun mengusak rambutnya frustasi...
" aissshhhhh, dasar bodoh, apa yg aku lakukan.
" kenapa jantung ini bedetak tidak normal seperti ini, yaampun dia benar-benar membuat ku gila...
Ucap chanyeol frustasi, mata bulat nya memandang mension besar tempat tinggal yeoja cantik itu .
Bibirnya membentuk senyuman manis .
" hahhh... Sepertinya aku kecanduan rasa bibirnya itu, benar-benar manis...
Ucap chanyeol sebelum melesat pergi dengan motornya membelah jalan seoul yg sepi malam ini.
😪😪hyyy guys, gimana nih ceritanya, makin gaje yahh??
Sorry klo bnyak typonya yhh, dan maapken gua nih yg sering lama up crtany...
Gg ada waktu buat tulis ni crta, dan sepertinya selama dua minggu ini gua bkalan hiatus dulu krn bakal ngadepin ujian hehe.. 😑😑
Dan jg lupa like & coment ny yhh guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL.chanbaek gs.
Romanceseorang yeoja tomboy yang selalu membuat masalah sampai saat cintanya datang.... untuk yg pertama kalinya.