chapter 14.

5.7K 469 9
                                    


Memakan waktu 15 menit untuk menuju rumah milik baekhyun.

Dan akhirnya mereka pun tiba, baekhyun turun dari motor besar milik chanyeol.

" terimakasih park dobi....

Ucap baekhyun yg suxses membuat chanyeol melotot tidak terima.

" yaaaaaak, dari pada kau memanggilku dobi ,lebih baik panggil aku dengan sebutan yeolli itu terdengar manis kan...

Balas chanyeol sambil menggerlingkan mata nakal.

" itu bukannya manis, tapi menjijikan...

Ucap baekhyun yg membuat chanyeol terkikik geli.

" baiklah sekali lagi terimakasih, aku masuk dulu...

Ucap baekhyun melangkahkan kakinya akan memasuki gerbang rumahnya sebelum mendengar chanyeol yg tertawa terbahak".

Baekhyun menatap chanyeol bingung, pasalnya tidak ada yg lucu sekarang.

" heyyyy pendek, sepertinya kau Cinta sekali dengan helm ku sampai-sampai kau tidak mau melepasnya.....

Ucap chanyeol dengan senyuman jahilnya.

Dan sekarang baekhyun benar" di buat malu, bisa"nya dia lupa dengan helmnya.

Baekhyun melepaskan helm dikepalanya dan melemparkan kearah chanyeol yg langsung ditangkap olehnya.

" sudah sana pergi, dasar yoea jelek...

Ucap baekhyun kesal lalu melangkah memasuki rumahnya.

Sedangkan chanyeol masih betah menatap kepergian baekhyun dengan senyuman yg terpatri dibibirnya.

"Yaampun bahkan aku tadi berhasil membuat wajahnya memerah karena marah.. Hahahahh...

Batinnya, sebelum menancap gasnya dan pergi dari sana.

Baekhyun masuk kekamarnya dan langsung merebahkan tubuh mungil itu keranjang.

Sekarang dia benar" malu dengan kejadian tadi.

" ahhh tubuh ku bau sekali, aku harus mandi....

Ucap baekhyun melepas sepatu miliknya dan melesat ke kamar mandi.

Sekitar 10 menit akhirnya dirinya keluar dari kamar mandi mengenakan handuk yg melekat ditubuhnya.

Baekhyun baru ingat bahwa hari ini dia akan pergi kesuatu tempat.

Dirinya langsung bergegas untuk pergi sebelum hari semakin gelap.

Baekhyun telah sampai ditempat tujuan yaitu cafe.

Yaaaah dirinya berencana mengerjakan tugasnya disini, menurutnya dia akan lebih nyaman.

Dirinya mulai mengeluarkan tugas yg akan dikerjakan.

Sambil sesekali menyeruput kopi yg sudah dipesan tadi.

Dengan telaten baekhyun mengerjakan tugasnya ,bahkan dirinyatifak menyadari hari sudah semakin gelap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan telaten baekhyun mengerjakan tugasnya ,bahkan dirinyatifak menyadari hari sudah semakin gelap.

" huuuuuhhh...

Ia menghela nafas lega ketika berhasil menyelesaikan semua tugasnya, butuh 2 jam untuk menyelesaikan semua tugasnya.

" akhirnya selesai juga ,jadi malam ini aku bisa tidur nyenyak...

Ucapnya, dirinya memasukan semua alat tulisnya kedalam ransel miliknya.

Baekhyun melangkah pergi keluar restoran untuk pulang, karena baekhyun yakin pasti eommanya mengkhawatirkannya sekarang.

" aisssss padahal aku tadi sudah minum, tapi kenapa sekarang haus lagi....

Kesal baekhyun, ditengah" perjalanannya untuk pulang dirinya merasa haus dan berencana mencari minuman.

Baekhyun meminumnya sekali teguk, karena jujur dirinya benar" haus sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baekhyun meminumnya sekali teguk, karena jujur dirinya benar" haus sekarang.

Setelah selesai dengan acara minum nya baekhyun kembali melangkah untuk pulang.

Melangkah dengan santai, sambil sesekali bibir mungilnya mengalunkan sebuah lagu yg terdengar lewat earphone yg terpasang ditelinganya.

Bahkan baekhyun tidak memperdulikan lelaki yg sesekali menggodanya, dirinya tengah asik dengan dunianya.

Memakan waktu 20 menit untuk sampai kerumahnya,...

" ceklek....

Sepi......, yg baekhyun lihat sekarang rumahnya benar" sepi...

" kenapa sepi sekali...

Ucapnya lirih, tubuh mungilnya menaiki tangga menuju kamar miliknya...

Hingga tiba" langkahnya terhenti ketika mendengar suara eomma nya.

" baekhyun kau dari mana saja,....??

Tanya nyonya byun menghampiri baekhyun yg sudah tiba didepan pintu kamar nya.

" mmmm maaf eomma, aku pergi untuk mengerjakan tugas sripsiku, dan maaf karena tidak mengabari eomma dulu...

" karena saat aku mau pergi tadi rumahnya sangat sepi, jadi aku pikir pasti eomma masih dibutik jadi aku pergi saja...

Jelas baekhyun yg membuat nyonya byun tersenyum paham atas penjelasan putrinya itu.

" baiklah, tapi lain kali kau harus mengabari eomma dulu kalau mau pergi, jadi eomma tidak cemas...

Ucap nyonya byun tersenyum mengelus lembut pucuk kepala baekhyun.

", yasudah masuklah ini sudah malam, banti besok kau sekolah kan...

Ucap nyonya byun yg diangguki oleh baekhyun.

" selamat malam eomma, mimpi Indah...

Ucap baekhyun mengecup dahi nyonya byun sekilas sebelum memasuki kamar.

"Selamat malam sayang, mimpi Indah.....

Batin nyonya byun tersenyum sebelum melangkah pergi memasuki kamarnya.

Hayyy hayyyy, semuten ini tangan. 😪😪

Ditunggu like & coment nya yhhh....

Sorry klo bnyk yg typo. 😊

BAD GIRL.chanbaek gs.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang