Empat
:
"Perubahan mu membuat ku terus berfikir berulang kali, apa kamu memang tulus?"
🍓 🍓 🍓
Begitu mobil sampai di parkiran sekolah gue membatu sibuk dengan pemikiran sendiri, tapi ngga lama hyunjin menyadarkan gue.
Dia membuka pintu mobil, mempersilahkan gue keluar layaknya tuan putri
Lagi-lagi senyum itu.
Jantung gue jadi ngga karuan lagi.
Dengan ragu gue melangkahkan kaki keluar.
Dan yup!
Sesuai dugaan, semua orang di parkiran ngeliat ke arah kami kebingungan. Penuh tanda tanya.
Ini yg gue ngga siap, gue ngga siap jadi bahan gunjingan orang.
Padahal sebelumnya gue mencoba mengantisipasi hal ini dengan meminta hyunjin memberhentikan mobilnya di halte, kesekolah tinggal jalan sedikit.
Tapi dia ngga mau. Dia bilang takut gue lecet. Emang gue mainan plastik?
"Kok bengong lagi?" Kata dia setelah menutup pintu mobil. Gue tersentak.
"Emangnya.. lo ngga malu jalan sama gue?"
Gue kembali tersentak saat dia menyatukan kedua tangan kami. Dia mengenggamnya, terasa hangat dan nyaman.
"Lo kan calon gue. Ngapain gue malu?" Dia mengulas senyum
"Kenapa nanya gitu? Lo kaget ya gue jadi gini?" Dia bertanya pelan sambil menuntun gue berjalan.Belum sempet gue jawab. Seseorang udah menepuk pundak hyunjin, mengalihkan atensinya ke pemuda itu
"Wiihh, pagi-pagi udah gandengan- loh?! Listya?!! Kok bis-!"
/plak!
Tangan kanannya yg nganggur hyunjin pake buat nampar felix. Gue mau ketawa tapi ya kasian juga :))
"Berisik lo lix! Pulang sana lo ke australia!"
Gue cekikikan sendiri liat felix yg lagi ngelus pipi kirinya.
"Anj- lo kaya binian aja mainnya slap! Sick nih!"
"Makanya mulut tu disaring! Udah ayo lis,"
Hyunjin narik gue ninggalin felix yg menatap dia jengkel.
"Ngga papa tuh?" Gue nengok ke belakang.
Felix yg masih ngelus pipinya senyum ke gue sambil melambaikan tangan yg gue balas hal serupa
"Tenang aja. Felix orangnya sabar kok^^"
▪▪▪
Sama seperti di parkiran tadi, semua orang di dalam kelas keliatan kaget. Bahkan yg tadinya kelas ricuh kaya pasar mendadak hening semua
Ketika sampai didepan kelas, kita pisah. Kenapa? Karena gue dan hyunjin beda kelas.
Begitu gue meletakkan tas di meja, raeya yg duduk disamping gue langsung narik tangan gue ngga sabaran buat duduk
"Jelasin. Ada apa lo sama dia??"
Beda dari raeya yg biasanya pecicilan dan suka bercanda. Kali ini dia keliatan bener-bener serius.
Gue membuang nafas, bingung mau cerita dari mana"Ngga tau. Gue juga bingung"
"Yaudah. Intinya aja"
"Tadi malem, hyunjin dan orang tuanya mendadak dateng ke rumah. Dari yg gue denger, ortu gue dan ortu dia udah saling kenal karena kerja dibidang yg sama"
Mata raeya membulat.
Heh, gue baru cerita sampe situ aja dia udah kaget -__-
"Kok?!- oke. Terus?"
"Belum semenit gue duduk, orang tua hyunjin bilang kalau mereka dateng buat ngelamar gue"
"WTF! Terus kalian bakal dinikahin? gitu?!" Dia ketawa. Lah, dikira gue ngelawak?
"Ngga. Sebulan lagi gue bakal tunangan sama dia. Kalau soal nikah, ortu sepakat kami bakal nikah disaat masing-masing udah mapan dan siap berumah tangga"
"Gila. Lo abis baca wattpad apaan deh? Ceritanya bagus banget"
"Hh, Terus lo pikir aja kenapa hyunjin mendadak nganterin gue kekelas" gue merotasikan mata jengkel. Enak aja gue dikira ngayal kalau dulu sih i
"tapi kan, semenjak dia tau lo suka sama dia kan dia jadi suka menghindar dan ngga perduli gitu sama lo. Kesannya kaya jijik gitu! Kok bisa mendadak ngelamar lo?!"
Gue mengendikan bahu ngga tau.
Jujur, itu juga yg gue pertanyakan dalam hati sampai gue insom semalaman.
Tapi sekarang gue ngga mau pusing dan menganggap ini semua anugrah buat gue dari tuhan berkat penantian gue selama 2 tahun ini
"Gue mau nanya. Dia kan berubah drastis banget tuh. Emang lo gak curiga gitu sama dia?"
"Maksud lo?"
"Maksud gue, bisa jadi ada udang di balik batu. Mungkin.. dia lagi manfaatin lo?"
🍓 🍓 🍓
© Apel
KAMU SEDANG MEMBACA
🍔Heart Trick ✖ Hwang Hyunjin
Historia Corta❝ Hurting other people's feelings is not a criminal punishable offense, but a starting point of karma ❞ Start in : 4 April 2018 Finish : ? #12 (180718) # 9 (240718) # 6 (020818) # 5 (070818) ©whitechapple