DuaPuluhDua
:
"Pemeran utama tidak selalu hadir
di awal"🍓 🍓 🍓
[Sixteen hours Ago..]
Kala itu, somi sedang duduk di bangku bar sembari memperhatikan sekitar Club. Seperti biasa,
-penuh dengan dosa.
Anehnya, Tau sekalipun dia tetap rajin kesini.
Tungkainya berjalan ke ujung sana, ke arah perkumpulan manusia dengan setumpuk dosa yang telah dikenalnya selama 2 tahun belakangan
"Gue bosen ngeliat muka lo terus disini," sindirnya pongah,
Changbin menoleh tak suka, tertawa kecil guna mengejek balik
"Kenapa? Mau ngusir gue? Ngga minat sama uang lagi?"
Somi mengabaikannya, memilih merebut gelas berisi Wine dari tangan pemuda berwajah runcing itu.
"Lo enak masuk sini gratis, kita mah bayar" Baejin bersungut
"Jadi, menurut lo gue beruntung karena punya kakak yang usahanya ngga jauh-jauh dari gudang dosa? Gitu?" Balasnya sangsi.
"Selama gudang dosa ini bisa jadi duit, kenapa ngga?"
Jaemin terbahak sendiri akibat opini sesatnya.
Somi mengabaikannya, Netranya menelisik sekitar berulang kali.
Rasanya ada yang kurang dari perkumpulan ini. Tapi apa?
"Cari Hyunjin lo?"
-tepat.
"Tenang, Hyunjin ngga mungkin sehari aja absen dari dosa." Changbin meneguk wine nya kemudian menunjuk ke arah lantai dansa "tuh, lagi coba esek-esek sama cabe kayanya"
Changbin baru saja melontarkan kalimat tidak pantas, namun mereka semua malah terbahak seolah itu adalah candaan.
Sangat tidak wajar.
"Seungmin?"
"Ke toilet tadi"
"Oh. Gue pergi dulu. Jangan kelewatan ya lo semua disini."
"Ya, ya, cerewet lo" balas Chenle. Tak lupa dengan tangan mengibas tak sopan tanda pengusiran secara kasar.
Somi mendengus. Belakangan ini orang tuanya di rumah selalu bertengkar, membuat kepalanya pecah. Untuk pelarian, dia pun memilih pergi mencari kesenangan disini.
Matanya yang menyapu angkuh menyipit tajam pada sosok yang tengah duduk di konter bar.
Di lihatnya seungmin tengah menggendong seorang gadis, berjalan ke arah pintu keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍔Heart Trick ✖ Hwang Hyunjin
Conto❝ Hurting other people's feelings is not a criminal punishable offense, but a starting point of karma ❞ Start in : 4 April 2018 Finish : ? #12 (180718) # 9 (240718) # 6 (020818) # 5 (070818) ©whitechapple