[Stupid Things]

3.8K 616 90
                                    

EmpatPuluhDua

:

"Secara tidak sadar, kamu mungkin pernah melakukan hal bodoh agar mendapatkan waktu bersamanya"

🍓 🍓 🍓

"Bapak namjoon gak masuk gaes, lagi sick katanya"

Detik berikutnya kehebohan mendominasi kelas ini. Info dari felix sukses membuat semua murid bersorak gembira.

Ups, sepertinya tidak dengan listya.

Gadis itu menopang dagu, tangannya yang menganggur memainkan bosan burung origami ke-20 nya.

Niatnya, dia ingin mengalihkan otak dari pemikiran seputar jeno dan masa lalu mereka dengan membuat origami.

Dia masih merasa sedih dan sakit hati dengan semua penjelasan dan berakhir dengan jeno yang kembali meninggalkannya tanpa pertanggung jawaban itu.

Namun ternyata, sebanyak apapun dia membuatnya tetaplah dia bosan.

Sedangkan pemuda yang sedari tadi memperhatikan gerak-gerik gadis itu sama sekali tidak merasa bosan.

Tanpa hyunjin sendiri sadari, diamnya listya pun menjadi hal yang menarik baginya.

▪ ▪

"Aku padamu ahjusshi!!!"

"Jadikan degem ini pengantinmu maz!!"

"Cocol aq"

Anak perempuan di kelas berteriak histeris, sedangkan anak laki-laki sibuk membuat kelompok sendiri-sendiri.

Saat ini, kelas XII IPA 1 sedang dalam masa rusuhnya di karenakan sebuah drama yang di tonton bersama lewat layar LCD.

'Biar puas nontonnya' —ujar daehwi sebagai otak utamanya.

Listya pun ikut menonton untuk mengisi kebosanannya. Itu lebih baik daripada hanya memainkan origami bodohnya itu.

Disisi lain, hyunjin yang duduk diujung sana bersama felix dan jisung masih memperhatikan listya.

Sesekali matanya melirik penasaran ke layar LCD, ingin mengetahui apa yang membuat gadisnya menonton seserius itu.

"KYAAAA!!!"

"COCOL AQ AHJUSSHI!"

"NAH TERUS! YA!"

"69 SEKALIAN AYO!!"

Disaat suara teriakan semakin ramai, hyunjin malah mengalihkan pandangannya pada ponsel ketika sang pemeran utama menarik tengkuk gadisnya dan menciumnya.

Padahal hyunjin sering melihat adegan seperti itu dalam film, —bahkan lebih dari sekedar itu.

Tapi dia mendadak sensitif mengingat kejadian di mobil saat dia merasakan manisnya bibir peach itu.

🍔Heart Trick ✖ Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang