[Appearance]

3.6K 585 113
                                    

TigaPuluhEmpat

:

"Saat kamu mencari sesuatu, akan sulit untuk menemukannya. Tapi disaat kamu tidak mencarinya, kamu akan melihatnya dimana-mana"

🍓 🍓 🍓

"Lee felix?"

"Where is lee felix?" Bu irene bertanya sekali lagi.

Tidak biasanya murid kesayangannya yang pintar dalam bahasa inggris itu absen dari kelasnya.

"Felix is sick, miss." Yuqi selaku ketua kelas menjelaskan. "-His letter on your table"

Dibangkunya, listya menghela nafas panjang. Wajahnya memelas.

"Yah, ngga masuk.."

Pasti harinya akan terasa sangat menyebalkan karena hyunjin.

▪ ▪

Sakit?

Alasan klasik saja.

Nyatanya orang yang mengaku sakit itu sedang berkeliling mall dengan adiknya —yang juga berkilah sakit di surat sekolahnya.

Sejujurnya hari ini felix sangat-sangat ingin masuk sekolah. Selain hari ini ada pelajaran bu Irene, felix juga ingin bertemu dan bertukar canda tawa dengan listya.

Hal itu seolah sudah menjadi sebuah kebiasaan yang tidak bisa dia lewatkan setiap hari.

Tapi sayangnya, adiknya yang tercinta ini mengacaukan semua.

Baeriel mmaksanya untuk menemaninya mencari barang-barang keperluan ulang tahunnya yang akan di rayakan besok.

Gadis itu bilang dia ingin kelihatan mempesona di depan gebetannya.

Soal surat, baeriel sudah merencanakan semua hal dengan baik.

Dia sampai repot-repot meminta satpam rumahnya untuk menuliskan, menandatangani dan juga mengirimkan suratnya kesekolah.

"Kak, bagus yang mana??" Baeriel bertanya antusias.

"Bagus. Semua bagus" jawabnya asal.

Lagipula mau pakai baju apapun wajah adiknya tidak akan berubah.

Jelek ya jelek aja, Jangan banyak tingkah. —Ucapnya dalam hati.

Shopping menjadi hal yang paling felix benci mulai hari ini.

Baeriel mengajaknya berkeliling membeli berbagai barang-barang dan mewajibkan felix untuk membawa semuanya.

Bahkan saat kedua tangannya sudah penuh pun baeriel masih memaksanya untuk memasuki kios perhiasan.

"Sekali ini aja.. ya?"

🍔Heart Trick ✖ Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang