TigaPuluhDelapan
:
"Seharusnya kamu mengerti, perasaan ini bukanlah squishy yang bisa kamu mainkan sesuka hati"
🍓 🍓 🍓
"PELAN-PELAN BAWA MOBILNYA HYUNJIN!!"Bukannya memelan, hyunjin malah semakin melajukan mobilnya di tikungan.
Listya berteriak kencang ketika kaca mobilnya nyaris bersentuhan dengan badan truk yang datang dari arah berlawanan.
Gila, skill balapan hyunjin bukan main.
Beruntung sekali jalanan yang mereka lewati sekarang bukanlah jalanan utama kota, jadi cukup lenggang.
Kalau tidak, mereka pasti sudah di bawa ke kantor polisi.
Tapi tetap saja, listya benar-benar pusing sekarang.
Kepalanya seolah di timpa beban berat dan perutnya juga merasa aneh.
Dia mabuk."LO MAU KITA MATI HAH?!" Teriaknya.
Hyunjin masih tak bergeming, matanya fokus pada jalanan dengan tangan yang cekatan pada setir mobil.
"LO KENAPA SIH?! TADI TIBA-TIBA MARAH TERUS MAKSA GUE PULANG! KENAPA SEKARANG MENDADAK GILA JUGA?! TURUNIN GUE DISINI!!"
"LO DENGER GUE NGGA SIH, JIN?!"
"BERHENTI HYUNJIN!!"
"BERHENTI BANGSAT!!!"
/CKIIITT!
Tepat setelah teriakan listya yang terakhir, hyunjin menepikan mobilnya di dekat trotoar dengan brutal.
"Apa lo bilang?!"
Mendapat segakan dari hyunjin, membuat listya sempat ketakutan.
"Lo tuli? Gue bilang lo bang-sat!" Balasnya dengan mata menyalang marah.
Jujur saja, hyunjin terkejut bukan main dengan perkataan listya.
Gadis itu nyaris tidak pernah berucap kasar.
Paling parah ya hanya 'keparat' atau 'brengsek'.
Semacam umpatan yang masih halus.
Ini pertama kalinya gadis itu mengucapkan kata yang begitu kasar dan ini jelas membuatnya marah.
"Sejak kapan lo berani sama gue?!"
"Sejak gue benci sama lo!"
/deg!
Tiba-tiba hyunjin mencengkram pergelangan tangannya, membuat listya meringis.
Hyunjin memekik marah
"COBA LO BILANG LAGI!"
KAMU SEDANG MEMBACA
🍔Heart Trick ✖ Hwang Hyunjin
Kısa Hikaye❝ Hurting other people's feelings is not a criminal punishable offense, but a starting point of karma ❞ Start in : 4 April 2018 Finish : ? #12 (180718) # 9 (240718) # 6 (020818) # 5 (070818) ©whitechapple