[Yellow Carnation]

3.8K 603 152
                                    

TigaPuluhDua


:

"Disaat seseorang tidak mengatakan apapun, bukan berarti dia tidak mengetahui kebohonganmu."

🍓 🍓 🍓

Traffic light menonjolkan warna merahnya.

Hyunjin membariskan mobilnya di belakang mobil lain yang juga menunggu kembalinya warna hijau dari si tiang pecinta ketertiban jalan.

Sekilas dia melirik ke arah listya.

Gadis itu tertawa karena membaca webtoon lewat ponselnya. -lagi-

Jika biasanya gadis itu termenung atau berusaha mengajaknya berbicara agar suasana tidak canggung, maka kali ini gadis itu sibuk tertawa pada ponselnya sembari mendengarkan lagu lewat earphone.

—benar-benar mengabaikan kehadirannya.

Padahal sebelumnya saat dia menjemput ke rumahnya, gadis itu menghampirinya dengan senyum ceria bahkan mengajaknya sarapan bersama.

Namun hyunjin tidak mau memusingkan itu, mungkin saja gadis itu sedang bosan.

"Listya?" Panggilnya pelan tanpa sadar.

Gadis itu tidak menjawab, sibuk tertawa karena konten yang dibacanya.

Beberapa detik setelahnya hyunjin merutuki diri karena sudah menjatuhkan harga dirinya hanya untuk memanggil gadis itu.

Hyunjin kembali pada kesadarannya, menyibukkan mata dan fikiran pada jalan raya yang mereka lewati menuju sekolah.

Sedangkan listya. Gadis itu melepas sebentar earphone yang digunakannya sedari tadi.

Sejujurnya, dia mendengar hyunjin memanggilnya.

Earphone yang dipakainya itu sama sekali tidak memperdengarkan lagu apapun.

▪ ▪

Hyunjin hampir menampar dirinya saking terkejutnya.

Dengan wajah polos, listya meraih dan menyatukan tangan mereka tidak perduli mereka sudah memasuki lingkungan sekolah.

Hyunjin mendecih.

Apakah ini yang di sebut dengan menjalani hubungan tanpa sebuah cinta, eoh?

Gadis ini pasti sangat tergila-gila padanya sampai tidak konsisten pada ucapannya begini.

"Menu makan siang kita nanti apa ya?" Tanya gadis itu dengan nada lucu.

Berhubung mereka sedang menjadi pusat perhatian, hyunjin langsung saja mencubit pipi listya seolah gemas dengan tingkahnya.

"Makanan apapun bisa masuk ke perutmu kan? Lalu kenapa bertanya soal menu?"

"Iya juga. Hahaha"

Mereka tertawa bersama, menebar atmosfer merah muda yang begitu hangat.

Orang awam pasti mengira bahwa mereka adalah pasangan yang saling mencintai.

🍔Heart Trick ✖ Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang