[hyunjin suprise]

14.6K 1.3K 868
                                    

Satu

:

"Kita tidak pernah tau kapan 'kejutan' itu hadir"

🍓 🍓 🍓

Bersamaan dengan gue yg terus melafalkan doa, pitcher sunwoo dari HANLIM mulai melempar bola dengan sangat kencang. Dan-

/Bug!

Hyunjin dan bat nya berhasil memukul bolanya dengan suara yg begitu nyaring.

Layaknya kilat dia berlari berlawanan ke arah jarum jam untuk pulang ke home plate setelah menyentuh marka di permukaan lapangan yg diakiri dengan sliding tanpa dikenai lemparan bola dari tim lawan.

"HOMERUN!!"

Anak-anak SOPA berteriak senang. Bahkan teriakan gue cuma terdengar layaknya cicitan tikus kecekek

Kami menang dengan 6 skor tambahan!

Hyunjin berlari memeluk teman-teman satu timnya dengan formasi bentuk lingkaran. Dia tersenyum sangat lebar, hanya menyisakan segaris matanya untuk mengungkapkan kebahagian.

Seneng deh liat hyunjin bahagia gitu :))

▪▪▪

"Hyunjin.. ini kok bisa jadi minus 36x dari mana yah?"

Di meja sebelah gue hyunjin lagi duduk sama Yerim. Keliatannya dia ngajarin materi mtk ke yerim.

Padahal ini di kantin dan keliatan banget yerim modus, tapi dia ngga keberatan tuh,

Coba kalau gue, dia pasti udah ngejauh jijik gitu!

Ngga sengaja mata gue dan dia ketemu. Seketika dia merubah pandangannya ke Yerim lalu tersenyum seolah hal tadi ngga pernah terjadi

Bener kan!

"Hyunjin kaya malaikat ngga sih?"

"Tapi sayang bukan hak milik"

Setelahnya gue bisa denger reaya ketawa ngejek kaya orang kesurupan

Kalau logika juga sih, gue sama hyunjin ngga mungkin jodoh.

Dia begitu Baik, Supel, Ramah, Genius dibidang akademik dan non akademik. Terlebih tampan.

Dia seolah manusia yg diciptakan tanpa celah.

Males liat Yerim yg makin gatel gue pun bangkit ngajak raeya ke kelas. Tapi sialnya gue ngga sengaja tabrakan sama orang dan seragam gue jadi kena tumpahan jus leci

"Oh! Maaf banget. Gue ngga liat lo tadi. Sekali lagi maaf ya" dia cuma mengucapkan maaf lalu berlalu sama Yerim yg ngetawain gue.

"Sorry yah listya. Kayanya lo di tolak lagi"

Bukan rahasia lagi gue suka sama hyunjin. Berkat mulut raeya, mungkin udah satu sekolah yg tau soal itu.

"Sumpah lis, gue tarik kata-kata gue soal hyunjin! Dia brengsek! Si yerim itu juga! Minta gue ciumin ke tai anjing!"

Segitu bencinya ya lo sama gue, hyunjin..?

🍔Heart Trick ✖ Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang