[Gloomy]

4.1K 592 124
                                    

EnamBelas

:

"Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu."

🍓 🍓 🍓

Listya menggenggam kuat ujung dressnya disela berbagai pemikiran rumit yg berseliweran di otaknya.

Ini hari pertunangannya dan Hyunjin.

Acara dilaksanakan di rumah Hyunjin, karena rumah listya sedang masa renovasi.

Acara ini tidak bisa dibilang tertutup. Buktinya kepala sekolah serta beberapa guru SOPA hadir di acara ini.

Kenapa pertunangan antara listya dan hyunjin tidak dipermasalahkan pihak sekolah? Entahlah, orang tua keduanya sudah mengurus masalah itu entah dengan apa.


Selain keluarga, mereka juga turut mengundang teman-teman terdekat mereka. Dan jangan lupakan sosok selain manusia yg sedang menyaksikan acara pertunangan itu di balik sebuah aquarium kecil yg ditempel di dinding. Apa lagi kalau bukan Ikan Gupi kesayangan Hyunjin? Yup, Gujin.

Rasanya benar-benar gugup, namun disisi lain dia merasa senang untuk hal yg akan terjadi beberapa menit kedepan.

Walaupun pertunangan ini sempat ditunda -karena UKK yg nyaris ia lupakan- selama hampir sebulan.

Bibirnya menuntut lengkungan manis ketika mengingat kerja kerasnya sebulan belakangan. Saat itu, Hyunjin datang setiap malam ke rumahnya guna membantunya belajar.

Dia mengingat saat-saat konyol dimana jungkook berusaha keras mengusir hyunjin yg berakhir ultimatum pengusiran bunda kepada anak pertamanya itu, kekonyolan ayah juga bundanya yang selalu menggodanya ketika hyunjin datang dan betapa malunya dia ketika hyunjin tau bahwa dia sama sekali tidak pandai memasak, serta jangan lupakan sifat tomboynya yg terkadang muncul secara dadakan.

Begitu tau dia mendapat nilai paling tinggi di kelasnya, Listya langsung berlari ke kelas Hyunjin dan memeluknya di depan murid-murid lain.

Kesampingkan rasa malu itu. Dia bahagia,

sangat.

Hyunjin? Tentu saja juara umum sekolah.

Otaknya berhenti mereka ulang adegan lama ketika ibu Hyunjin mendekat, memakaikan cincin ke jari manisnya. Begitu juga ibunya yg memakaikan cincin ke jari Hyunjin.

▪ ▪

"Kak, liat hyunjin ngga?"

"Ditelan Tirex kayanya"

Jungkook masih aja ngambek sama dia nih?? -__-

"Eh Listya, kok sendirian? Hyunjinnya mana?"

"Ngga tau deh, Tan. Tadi sih katanya ke Toilet." Jawabnya sopan pada Solar.

"Selamat ya kak. Aku sebenernya ngga ikhlas lo kakak sama dia. Kapal ku karam, hiks" akibat drama picisannya, Park Jisung mendapat jitakan sayang dari Listya

"Lebay deh, Jis. Makan yang banyak sana biar makin besar badan kamu."

"Yeuu, udah bongsor gini apalagi coba yg dibesarin?" Keduanya terkekeh

🍔Heart Trick ✖ Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang