TigaPuluhSembilan
:
"Ketika rintikan hujan jatuh membasahi bumi, banyak makhluk yang bersuka cita. Lalu, kenapa diriku malah berduka cita?"
🍓 🍓 🍓
Dia sudah memutari pasar malam ini berkali-kali tapi yang dicarinya tetap tidak ada.
Mungkin jeno memang sudah pergi.
Atau mungkin.. pemuda itu sengaja menghindarinya?
Listya menyerah.
Dia menjatuhkan tubuhnya ke bangku kayu panjang yang ada di pinggir pasar malam.
Sejujurnya, Kepribadian introvert membuatnya selalu tak nyaman dengan keramaian.
Ini adalah satu-satunya tempat strategis dimana dia bisa melihat banyak hal yang terjadi tanpa terlibat langsung di dalamnya.
"Duduk di sini sebentar, lalu pulang" ia berbicara pada dirinya sendiri.
Sudah tiga tahun terlewati, namun susunan di pasar malam ini tidak banyak yang berubah.
Stand-stand yang masih berdiri di tempatnya, wahana yang hanya bertambah beberapa, juga bangku ini yang masih tetap berada di sini -Hanya warnanya saja yang berubah mungkin baru di cat kemarin.
Jari-jemarinya meraba pelan bangku kayu yang di dudukinya saat ini.
Ia tersenyum tipis.
Seingatnya, bangku ini adalah tempat dimana dia dan jeno bertemu dulu.
Tunggu, dompet siapa yang tertinggal ini?
"Maaf, dompet itu milikku. Bisa tolong kembalikan?"
Seketika lamunannya buyar.
Listya meraih dompet dark brown itu, bangkit lalu berniat memberikan dompet tersebut pada pemiliknya.Mulutnya terkunci rapat, namun matanya merespon dengan cara menjatuhkan butiran air asin yang sarat akan kepedihan mendalam.
"Apa kabar..
-Lee Jeno.. ?"
Takdir kembali mempertemukan mereka, ditempat yang sama.
▪ ▪
"Sialan!!"
"Ngga usah ngumpat, mana 10 jutanya?" Sunwoo berkata sarkas.
Hyunjin mengumpat untuk ke ratusan kalinya.
Bagaimana dia bisa kalah dari cecunguk ini?!
"Tch! Masih untung bukan jennie mobil lo yang gue minta!" Ujar sunwoo kemudian pergi dengan riang setelah mendapat uang taruhan dari hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍔Heart Trick ✖ Hwang Hyunjin
Conto❝ Hurting other people's feelings is not a criminal punishable offense, but a starting point of karma ❞ Start in : 4 April 2018 Finish : ? #12 (180718) # 9 (240718) # 6 (020818) # 5 (070818) ©whitechapple