DuaPuluhTujuh
:
"Orang yang menyakiti orang lain secara tidak sengaja mungkin masih bisa ter-ampuni. Lalu bagaimana dengan orang yang sengaja?"
play multimedia to enjoy the story
🍓 🍓 🍓
"Apa kabar?" Sapanya
Hyunjin mengganti bunga lama dengan bunga baru.
Dia meletakkannya dengan hati-hati disamping foto seorang gadis cantik yang tersenyun dalam sebuah bingkai.
최 예원
18-06-2000 | 12-08-20**Begitulah tulisan yang tertera di columbarium kematiannya.
Hyunjin tersenyum nanar.
Banyak barang berupa buku dan pernak-pernik kesukaannya yang berdominan fuchsia dan magenta.
Jemarinya meraba pelan, menyentuh guci kecoklatan tempat bersemayamnya abu gadis itu dengan hati perih.
"Gimana? Senang disana?"
Perlahan tapi pasti, kesedihan mendalam semakin menggerogoti diri, merusak akal sehatnya untuk sesaat.
Dulu, hyunjin pernah hampir bunuh diri karena mengetahui gadis ini meninggal.
Sudah 3 tahun berlalu, namun duka yang dirasakannya tidak kunjung berkurang. Justru semakin membuncah, merobek setiap sisi jiwanya.
"Aku ngga pernah bisa lupain kamu. Aku masih sayang kamu. Seharusnya kamu masih disini sama aku."
Hyunjin terisak.
Ia terduduk lemas di depan columbarium gadis kesayangannya.
Senyumannya, tutur katanya, tingkah lakunya.
Semua itu terlihat sangat menyenangkan untuk hyunjin, dulu.
Namun sekarang, mengingat itu membuat dadanya sesak.
Setelah mendoakan gadisnya, hyunjin mencium kening gadisnya di bingkai foto itu
"Aku mencintaimu.."
Ujarnya sebelum pergi meninggalkan gedung krematorium.
▪ ▪ ▪
Aneh.
Itu yang terus terlintas di benak listya saat ini.
Ada angin apa hyunjin mengajaknya makan di sebuah restaurant begini?
Listya risau.
Di ingatannya, makan di restaurant hanya membawa kenangan buruk.
"Um, hyunjin, kita ngapain disini?"
"Aku akan buat kamu ngga akan melupakan hari ini" dia melempar senyum pada listya.
Hyunjin menggandeng tangannya memasuki restaurant, listya tak bisa menahan senyumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍔Heart Trick ✖ Hwang Hyunjin
Nouvelles❝ Hurting other people's feelings is not a criminal punishable offense, but a starting point of karma ❞ Start in : 4 April 2018 Finish : ? #12 (180718) # 9 (240718) # 6 (020818) # 5 (070818) ©whitechapple