LimaBelas
:
"Bertemu dengan teman lama sungguh menyenangkan. Menyalurkan rasa rindu kita dengan pelukan adalah hal yg wajar"
🍓 🍓 🍓
"Kamu tau gak, jin? Tante Solar itu saudara jauh Roy Koyoshi loh"
"Ngawur kamu"
"Beneran tau!"
"Hahaha"
Karna seharian ini cuacanya ngga panas, Angela, Hyunjin dan Listya kembali bermain. Mulai dari menemani Angela berendam di kolam bola, bermain kelereng, holla hup, balon air dan layangan seperti sekarang.
"KAK LISTYA!! LAYANGANNYA PUTUS!!"
Angela melompat-lompat kecil dengan telunjuk kearah layangan putus yg berakhir tersangkut di pohon besar.
"Nanti kita cari layangan yg baru aja, ya?" Hyunjin berjongkok di depan gadis kecil itu, mengusap kepalanya pelan.
Hyunjin mengakui bahwa dirinya tidak pandai dalam menerbangkan layangan, yg dia kuasai hanya bermain Baseball, Billiard, Bowling, Polo dan Golf. Dia bahkan tidak yakin pernah menerbangkan layangan sewaktu kecil dulu.
"Ngga mau! Aku suka layangan itu!!"
Hyunjin kebingungan. Sejujurnya ia tidak pernah menghadapi anak kecil, keponakan atau anak tetangga yg datang main kerumahnya saja dia abaikan. Anak kecil itu menyebalkan dan sangat merepotkan untuknya.
"Gimana kalau kita main sama Gujin kakak aja?" yg didapatkannya malah pukulan lemah dari tangan mungil Angela
"Dasar idiot! Angela ngga suka ikan!!"
HYUNJIN ANGKAT TANGAN!!
HYUNJIN MENYERAH!!!"Bentar ya, biar kakak yg ambilin" selang setelahnya, Angela dan Hyunjin melongo melihat listya yg memanjat pohon itu dengan sangat cekatan, dan tak lama kembali dengan Layangan putus itu.
Keduanya menepuk jidat kompak.
Mungkinkah Listya merupakan titisan Tarzan?"Om Xiu!! Ada kue dari mama nih! Om Xi -"
"-loh? Kak.. Listya??"
Ketiganya melihat ke arah pintu belakang, tepat kearah pemuda asing yg memegang sepiring kue Tart ditangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍔Heart Trick ✖ Hwang Hyunjin
Cerita Pendek❝ Hurting other people's feelings is not a criminal punishable offense, but a starting point of karma ❞ Start in : 4 April 2018 Finish : ? #12 (180718) # 9 (240718) # 6 (020818) # 5 (070818) ©whitechapple