07.30
Atha masih terlelap dibawah selimut, gue udah rapi.
"Tha, kamu gak bangun?" Gue mengusap dahinya pelan. Sebenarnya gak tega mau bangunin dia, tapi kita harus balik kerumah.
Dia masih gak bergeming, gue semakin gak tega buat bangunin keliatannya dia kecapean banget.
"Nghhh..." Dia menggeliat dan merubah posisi tidurnya.
Mukanya keliatan cape banget, tapi masih.....Cantik☻
Eh😳 apaan si Lay___-
Apa gue terlalu egois? Kok gue ngerasa bersalah? Pernikahan gue ama dia tinggal 3 minggu lagi, gue aja gak pernah nanya gimana perasaan dia waktu gue ajuin kontrak ke dia😥
"Guan..."
Gue lihat Atha dia ngigo ternyata.
"Kamu bangun, Tha." Gue nepuk-nepuk pipinya lembut.
Akhirnya dia bangun.
"Bos... anterin saya ke rumah sakit." Ucapnya dengan raut panik.
☕☕☕☕☕
Atha langsung lari ke ruang rawat Guanlin dan berhenti saat ada Sheila dan teman-temannya.
Dia bernafas lega setelah melihat Guanlin sudah sadar dan sedang bercanda bersama teman-temannya.
"Bahkan kamu belum sempat mandi." Ucap gue.
Dia menoleh kearah gue dan mengelap keringatnya. Dia duduk dikursi tunggu sambil menggigit bibir bawahnya, ck! Kebiasaan!
"Loh? Mbak Zo? Kok gak masuk?" Tanya Daniel yang baru keluar dari ruang rawat.
"Kalian dulu aja, mbak masih punya banyak waktu kok." Atha senyum ke Daniel.
"Kita udah kok, itu anak-anak lagi pada pamit." Ucap Daniel lagi.
☕☕☕☕☕
Atha's side
"Kamu kalau butuh uang itu bilang aja sama om! Gak usah ikut-ikut kayak gitu lagi! Lihat sekarang akibatnya, untung gak ada patah tulang kamu!" Omel om Reza pada Guanlin, yang diomeli hanya cengengesan.
"Harusnya Daniel ama Jihoon gak usah nolongin lu! Biar terlantar aja!" Ketus Sheila yang duduk disamping Guanlin.
"Ntar kalo aku mati kamu nangis darah lagi!" Guanlin kedipin matanya ke Sheila.