Twenty Two

49 6 0
                                    

Seoul, South Korea

"Yak byun baekhyun, kenapa kau memasukan itu kedalam masakan yang aku buat?? "

Terdengar suara teriakan seorang wanita memarahi sang adik yang mengganggunya ketika sedang berkutat di dapur membuat sarapan pagi diapartemen milik sepupunya itu.

"Aku kan hanya ingin membantu mu saja noona. "

"Membantu apanya? Menghancurkan nya iya. Sudah sana kau mandi saja dan bangunkan adikmu. Cepat!! " wanita itu kakak nya, boyoung. Dia kesal karena ke usilan sang adik, belum lagi jika kedua adiknya bersatu, sudah boyoung menyerah menghadapi nya.

"Baiklah. " baekhyun berjalan kedalam kamar yang dia dan taehyung tempati.

Sedangkan boyoung melanjutkan aktifitas nya kembali, lalu dibuat terkejut oleh sepupu nya yang menempati apartemen ini.

"Kenapa sih, pagi-pagi ribut sekali sampe baby calvin terbangun lagi. " ucap yura seraya menggendong bayi berumur 10 bulan nya itu menghampiri boyoung.

"Astaga, kau membuat ku terkejut yura. " sedangkan yura terkekeh melihat ekspresi terkejut sepupunya itu.

"Maafkan aku, itu karena baekhyun mengangguku. Kau tau sendiri jika aku sedang memasak aku tidak ingin di ganggu. Tapi bocah tengil itu selalu menjengkelkan. "

"Sudahlah, dia dan tae kan memang seperti itu. Tapi jauh dari itu mereka menyayangimu lebih dari apapun boyounh-ah. "

"Ya. Kau benar. Ah iya bagaimana acara party mu untuk merayakan baby calvin yang sudah bisa berjalan itu? " boyoung bertanya dan seraya menata makanan yang dibuatnya di meja makan.

"Acaranya kan lusa, tapi lay-ge tidak bisa datang. "

"Yasudah, kau kan masih punya kami. "

"Haha iya kau benar, boyoung-ah. " mereka tertawa sebentar sebelum terdiam mendengar pertanyaan boyoung selanjutnya.

"Kapan kau akan memberitahu orang tua mu tentang calvin yura? "

*
*
*

Hari ini adalah hari dimana yura merayakan pesta kecil-kecilan untuk putra nya yang baru saja bisa berjalan.

Berlebihan? Tidak juga.

Karena dia hanya ingin mengabadikan momen-momen seperti ini. Entahlah dia hanya ingin.

"Sudah siap semua noona, tinggal kita mulai acaranya. " tae memberitahu yura bahwa persiapan nya sudah clear.

"Oke tae, gomawo taehyungie. " tae tersenyum mengangguk dan berlalu membereskan yang lainnya.

"Ah iya baek, apakah kau sudah mengajak teman-teman mu? " baek menoleh dan mengangguk.

"Jadi noona, mereka akan sampai beberapa menit lagi mungkin. " yura mengangguk mengiyakan, lalu menghampiri boyoung yang sedang bermain dengan putra nya.

Setengah jam kemudian ada yang datang, ah iya mereka merayakan nya di apartemen saja karena cuaca diluar sedang tidak Bagus.

"Baek buka pintu nya itu ada yang menekan bell. " teriak boyoung yamg sedang berada di dapur, sedangkan yura sedang berada di kamar nya.

"Iya aku mengerti. "

Setelah membuka pintu ternyata yang datang teman-temannya.

"Eoh? Kalian. Ayo silahkan masuk. "

"Woaahh apartemen kakak sepupu mu mewah sekali ya baek? "

Baek hanya menggelengkan kepala nya saja melihat kelakuan teman wanita nya ini yang memang baru pertama kali dia ajak kesini.

Only Loving You [CHANYEOL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang