Queen berdiri di depan cermin lalu mengusap bibirnya.
"Apa benar ini nyata?" ucapnya.
Queen menjilat bibir bawahnya, "bibir Sean rasanya manis sekali."
"Padahal hanya menempel tidak sampai---ah, sudahlah Queen! Jangan berkhayal!"
Queen berlari menuju ranjangnya dan menjatuhkan tubuhnya. Diraihnya bantal bergambar wajah Justin Bieber itu dan digunakan untuk menutupi wajahnya.
"Aku benar-benar gila. Padahal sebelumnya hanya tantangan, tapi kenapa sekarang aku jadi sangat menyukainya? Ya Tuhan."
Queen menyingkirkan bantalnya lalu meraih ponselnya. Dia membuka aplikasi instagram.
967.930 likes
SeanRey_ Join?
View all 28679 comments
AirinRey12_ Hey, Sea! I love you ❤
Meysita06 Nah, kan. Hot banget @Maisarohcute
Peninggibadan_ Bermasalah dengan tinggi badan? Tenang, ada kami solusinya.
AngelMadison_ Sea, dimana bajumu? Cepatlah pakai! Aku tidak suka tubuhmu dilihat orang lain. Haha
SeanRey_ Haha! Hanya sekali saja @AngelMadison
QueenA See you di kampus, Sea. I miss you @SeanRey_
AngelMadison_ kau siapa? @QueenA
QueenA Calon kekasih Sean. Gadis tercantik di kampus @AngelMadisonQueen merasa kesal dengan pemilik akun @AngelMadison itu. "Siapa dia? Sok mengatur Sean." gumamnya.
"What?! Banyak sekali postingan fotonya bersama Sean. Sebenarnya dia siapa? Aku yakin dia bukan keluarga Carrington. Apa mungkin dia kekasih Sean? Tidak, tidak mungkin! Akulah yang akan menjadi kekasihnya."
"Tapi, dia cantik juga. Apalah dayaku, aku hanya remahan biskuit."
Queen mengambil cermin kecil yang ada di atas nakas dan mulai membandingkan wajahnya dengan wajah Angel. Tangan kanannya memegang cermin, tangan kirinya memegang ponsel, ada foto Angel di sana.
Angel & Queen
"Bentuk wajahnya ku beri nilai 70. Alisnya 50. Masih jauh lebih bagus alisku. Hidungnya 75. Bibirnya cukup bagus, ku beri nilai 80. Warna mataku lebih bagus dari miliknya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge
Romance-SEQUEL MY NAUGHTY BILLIONAIRE- [Adult Story] Kehidupan berubah menjadi rumit semenjak kedatangan seseorang yang datang dari dendam masa lalu. *** DISARANKAN UNTUK MEMBACA MY NAUGHTY BILLIONAIRE TERLEBIH DAHULU, KARENA CERITA INI BERHUBUNGAN. ©2018