Hari ini, Bryan kembali mengajak Queen ke mansion keluarganya. Isabella yang mengundangnya untuk sarapan bersama.
"Bagaimana, apa kau suka dengan masakanku?" tanya Isabella setelah selesai sarapan. Mereka berada di ruang keluarga saat ini, hanya berdua saja. Malfoy mengajak Bryan sebentar untuk urusan bisnis.
Queen tersenyum, "tentu, masakanmu enak sekali."
Queen memang tidak berbohong, masakan Isabella benar-benar lezat dan pas di lidah.
"Apa kau bisa memasak?"
Queen mengerutkan keningnya, "ya, hanya membuat roti bakar, sandwich, beberapa makanan Eropa, mak--"
Isabella terlihat antusias, "makanan Eropa? Wow! Itu kesukaan Bryan. Jangan-jangan kau belajar masakan Eropa untuk Bryan ya? Manis sekali." Isabella tersenyum lebar.
Queen tersenyum tipis, aku bahkan sudah belajar masakan Eropa sejak usiaku 17 tahun. Aku belajar untuk Bryan? Hahaha mustahil kulakukan untuk pria menyebalkan itu.
"Dari masakan Eropa yang kau pelajari, mana yang menjadi favoritemu?" tanya Isabel.
"Favoriteku adalah Paella (Spanyol). Hanya aku dan mommy yang menyantap nasi di keluargaku. Kami sering membuat Paella bersama. Ah, dan satu lagi, Pierogi (Polandia), kami selalu membuatnya saat kelaparan tengah malam." Queen terkekeh, dia merindukan mommynya saat ini.
"Ah, mommymu pasti juga pintar memasak seperti dirimu. Bagaimana kalau kita memasak bersama? Kita buat kejutan untuk Bryan dan daddynya. Mereka mungkin datang saat jam makan siang."
Queen mengangguk, "baiklah. Aku juga rindu memasak, sudah lama aku tidak melakukannya."
Isabella mengajak Queen ke dapur dan menyuruh pelayan-pelayan yang berada di sana untuk meninggalkan mereka.
"Aku belum pernah memasak makanan Eropa sebelumnya. Jadi, aku akan membantu menyiapkan bahan saja." Isabella membuka kulkas dan mengerutkan keningnya.
"Apa saja yang kita butuhkan?" tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge
Romance-SEQUEL MY NAUGHTY BILLIONAIRE- [Adult Story] Kehidupan berubah menjadi rumit semenjak kedatangan seseorang yang datang dari dendam masa lalu. *** DISARANKAN UNTUK MEMBACA MY NAUGHTY BILLIONAIRE TERLEBIH DAHULU, KARENA CERITA INI BERHUBUNGAN. ©2018