1000 yers ago

6.6K 616 38
                                    

.
.
.

🌕🌕🌕


Selama bertahun-tahun yang lalu, dunia underworld terus mengalami peperangan antara kaum werewolf dan kaum wizard untuk memperlihatkan siapa yang paling kuat.

Namun nyatanya, selama itu tidak ada yang kalah ataupun menang dan yang terjadi membuat manusia yang lemah dan tak berdosa menjadi sasaran empuk dalam pertarungan.

Di suatu ketika kepemimpinan telah berganti, mereka saling menyadari bahwa manusia adalah makhluk yang paling mulia, berhati lembut, tanpa memiliki kekuatan yang dapat menggerogoti ambisi kekuasaan.

Mereka pun memutuskan untuk berdamai dan lebih mementingkan keselamatan manusia yang seharusnya mereka lindungi. Mereka menempatkan diri mereka pada tugas masing-masing tanpa saling melampaui batas.

Alpha dari Changlin Pack memimpin seluruh Alpha di dunia underworld untuk membentuk pasukan perdamaian yang mengandalkan kekuatan tenaga yang mereka miliki.

Sedangkan golongan wizard di pimpin oleh kepala wizard wanita dan membuat sebuah kubus genesis yang memiliki kekuatan supranatural dasyat untuk mempertahankan perdamaian.

Kubus genesis digunakan sebagai penyeimbangan energi positif untuk mengalahkan enegi negatif.

Kubus genesis tidak akan sekuat itu hanya dengan menggunakan mantra yang biasa di pakai para wizard untuk melindungi kaumnya. Demi ambisi untuk sebuah perdamaian, kepala wizard memasukkan mantra larangan untuk memperkuat kubus genesis tersebut.

Kubus genesis yang menyerap enegi negatif tentu saja membutuhkan wadah untuk membuang energi itu. Disinilah kepala wizard yang paling kuat menawarkan hidupnya untuk menampung energi negatif.

Namun siapa sangka, energi negatif tidak membuat kepala wizard melemah sama sekali malah membuat energi supranaturalnya semakin besar.

Energi negatif yang diserapnya perlahan-lahan mengikis energi positif dalam tubuhnya. Hal ini membuat kepala wizard hanya memiliki pemikiran ambisis, serakah, membenci dan menyakiti.

Di saat itulah mulailah perang terbesar terjadi. Kepala wizard yang sudah diliputi energi negatif mempengaruhi kaum nya untuk merebut kekuasaan. Bahkan ada juga yang menyihir para manusia untuk ikut berpihak kepadanya.

Mereka yang terpengaruh akan ketamakan kepala wizard akan tertandai bunga lotus merah di punggungnya.

Mereka yang terpengaruh akan ketamakan kepala wizard akan tertandai bunga lotus merah di punggungnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mantra sihir kegelapan sangatlah kuat. Hanya kaum werewolf yang mampu menepisnya. Untuk itu dengan sekuat tenaga, kaum werewolf melindungi manusia yang tersisa menuju kastil para Elder.

Sesuai janjinya sebagai pasukan perdamaian, sang Alpha tertinggi memerintahkan seluruh pack di dunia underworld untuk melawan golongan wizard.

[✔] MOONLIGHT || WENGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang