AKU dan Jungsoo berjalan dari loker menuju kelas sambil membawa dua buku paket dan satu kamus tebal di tanganku. Sedangkan Jungsoo hanya membawa kamus saja di tangannya.
Kami terus berjalan menyusuri koridor sambil berbincang-bincang sehingga kami tiba di tikungan lorong.
"Oppa.."
Langkahku sontak terhenti ketika mendengar suara wanita yang sepertinya berdiri tak jauh dari kami. Aku langsung menoleh ke sisi kanan—tempat dimana koridor kelas senior berada.
Mataku langsung menangkap sosok gadis yang menarik secara paksa sang laki-laki ke dalam pelukkannya seakan ia tak mau laki-laki itu pergi darinya.
Cukup lama aku memandangi mereka dan ketika laki-laki yang dipeluknya itu mengadahkan kepala, mata kami langsung bertemu.
Ketika mata kami bertemu, saat itu juga buku yang ada di tanganku langsung jatuh begitu saja ke lantai. Dan yang lebih parahnya lagi, sebuah kamus tebal menimpa kakiku begitu keras.
"T-Taehyung.." gumamku pelan.
Taehyung langsung melepas pelukkan wanita itu ketika melihatku—lebih tepatnya saat menyadari aku mengamati mereka.
Lantas aku langsung meraih benda kotak itu di lantai dan langsung berlari kecil menghampiri Jungsoo yang baru sadar ketika aku tertinggal jauh olehnya.
"Ya, ada apa denganmu? Kenapa tiba-tiba buku paketmu jatuh?" Jungsoo bertanya dengan mengernyitkan dahinya ketika aku sudah berada di sisinya. Ia menoleh ke belakang dimana Taehyung dan wanita itu berpelukkan tadi.
Jungsoo menggelengkan kepala sambil menghela nafas. "Apa kau menontoni mereka?"
Dengan ragu aku mengangguk pelan sambil memeluk erat buku milikku agar tidak terjatuh lagi.
"Kenapa? Tak perlu terkejut seperti itu, bukankah sudah kukatakan padamu? Taehyung sunbae itu playboy. Hari ini ia berpelukkan dengan wanita A, besok ia juga bisa berciuman dengan wanita B. Mengerti maksudku?"
"Iya," jawabku singkat sambil terus menyamai langkahnya.
Sungguh, kenapa reaksiku seperti ini sih melihat nya begitu? Sampai menjatuhkan buku segala. Memalukan.
"Lantas? Mengapa reaksimu seperti itu?" cicit Jungsoo padaku dengan sebelah alis terangkat.
Aku menggidikkan bahu tanpa menatapnya. "Molla." (Tidak tahu)
Aku memang tidak tahu kenapa aku bisa langsung terkejut sehingga menjatuhkan buku paketku hanya karena melihat Taehyung berpelukan dengan seorang wanita di koridor sekolah.
Lagipula, apa urusanku jika ia berpelukkan dengan wanita itu? Mau dengan siapapun laki-laki itu berpelukan, berciuman, atau semacamnya. Itu sama sekali bukan urusanku.
🍁🍁🍁
AUTHOR POV
Taehyung berjalan cepat dari kantin hendak menuju kelasnya. Ia tidak bisa berlama-lama di kantin jika selalu didekati oleh Soo Ji. Entah mengapa ia merasa risih dengan wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine
Fanfiction[ON GOING] Taehyung menggenggam tanganku dengan sorot mata yang meneduhkan. Ia menghela nafas perlahan kemudian berkata. "Kau belum mencintaiku?" Aku samar-samar menggeleng dengan ekspresi datar. Berusaha untuk menyembunyikan sesuatu darinya. Taeh...