🍁42

670 62 26
                                    

Haiii, apa kabar?

It's been a long time kita baru ketemu lagi ya, hehe.

Masih ingat kah sama alur ceritanya?

Kita lanjut baca lagi yuk.

🍁🍁🍁

"Aku tadi bertemu Taehyung." Yeonjin menggantungkan ucapannya, temannya di seberang sana menunggu gadis ini melanjutkan.

"Dengan Jennie, di Insadong," lanjut Yeonjin sambil menidurkan dirinya di kasur.

Setelah pergi dengan Jungkook, Yeonjin mengurung diri di kamar. Ia membiarkan pacarnya itu main game dengan Seokjin di ruang tamu.

"Nada bicaramu terdengar sedih," jawab Jungsoo seperti meledek. "Cemburu, ya?" lanjutnya lagi.

"Tidak. Aku hanya bilang saja. Untuk apa aku cemburu? Lagipula saat bertemu mereka berdua aku bersama Jungkook, pacarku. Bahkan aku mengenalkannya dengan bangga," seru Yeonjin panjang lebar sedangkan Jungsoo hanya cekikikan di sana.

"Alright. Aku mengerti."

"Jangan menertawaiku. Aku tidak cemburu." Yeonjin masih saja menegaskan kalimat itu pada Jungsoo.

"Iya, Lee Yeonjin, aku tahu. Tidak usah diucapkan lagi."

"Tapi aku kesal," jawab Yeonjin sambil mencebikkan bibirnya.

"Hey, kesal kenapa?"

"Kau ingat kan saat acara festival musik beberapa hari yang lalu? Aku ikut karena Taehyung mengajakku, tapi saat di sana ia malah bersama Jennie. Kau juga, malah sama Jimin. Aku sendirian di tengah keramaian seperti orang bodoh."

Kalau mengingat kejadian itu ia masih saja kesal dengan Taehyung. Seperti tidak terima ditinggal begitu saja.

"Astaga, i'm sorry, babe," ujar Jungsoo. Ia melanjutkan lagi, "Tapi, kau kesal apa cemburu?"

"Kesal!"

"Menurutku sama saja."

"Beda," elak Yeonjin.

"Beda tipis," kata Jungsoo.

"Terserah kau saja." Yeonjin menyerah, di seberang sana Jungsoo malah tertawa puas.

"Tenang saja, aku tidak akan bilang kok pada pacarmu kalau kau cemburu pada Taehyung."

Mendengar itu Yeonjin memutar mata, "Astaga, kau senang ya mengolokku?"

"Hehe, bukan begitu. Aku hanya khawatir padamu." Nada bicara Jungsoo mulai serius.

"Khawatir bagaimana?"

"Kau yakin kan tidak menaruh perasaan lebih pada Taehyung?"

Sontak Yeonjin tertawa kecil, "Tentu saja. Aku punya Jungkook."

"Kau yakin?" Jungsoo bertanya sekali lagi.

Yeonjin terdiam selama beberapa detik. Ia mendadak memikirkan perasaannya. Apakah ia benar-benar yakin?

Be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang