🍁28

976 104 12
                                    

YEONJIN sedang mengeringkan rambutnya setelah mandi dengan air hangat tiba-tiba dikejutkan dengan sebuah pesan menyeramkan yang masuk ke dalam ponselnya.

Unknown.
Sebentar lagi aku akan tiba di rumahmu. Kita akan makan malam, sesuai perjanjian. Aku. Tidak. Menerima. Penolakan. -kth
7:50 PM.

"Kth?" gumam Yeonjin menatap ponselnya dengan kerutan di dahi.

'Kth. Disekolah ini hanya dia yang memiliki inisial seperti itu.'

Tiba-tiba, kalimat yang Jungsoo katakan tempo hari muncul di kepalanya. "Sial!"

Lantas Yeonjin langsung bergegas ke arah lemari dan kewalahan memilih baju untuk pergi keluar disaat suhu udara malam tepat lima derajat celsius.

Sedangkan Taehyung yang sudah sampai sedari tadi hanya terduduk di ruang tamu bersama dengan Seokjin.

Laki-laki bertubuh tinggi itu menghela nafas panjang karena tidak mengerti lagi dengan sikap Taehyung yang belum juga mendengarkan perkataannya untuk menjauh dari adik sepupunya; Yeonjin.

"Kau masih belum mengerti ucapanku?"

Taehyung membasahi bibirnya, ia tersenyum tipis. "Kau,'kan tahu aku, Seokjin-Ssi."

"Aku masih tidak percaya padamu." Seokjin melempar Taehyung dengan tatapan sinis.

"Bagaimana bisa kau sudah berburuk sangka padaku sedangkan aku belum melakukan apapun pada Yeonjin?"

Seokjin menyeringai. "Aku tahu kau laki-laki seperti apa."

"Ayolah, Seokjin-Ssi. Manusia bisa berubah kapanpun."

"Apa rencanamu malam ini dengannya?"

Taehyung menegakkan tubuhnya menatap Seokjin santai. "Hanya ingin berjalan-jalan?"

Seokjin hanya diam tidak memberi respon sehingga membuat Taehyung menghela nafas. "C'mon... Aku tidak akan membawanya pergi jauh."

"Awas kalau kau macam-macam padanya. Ingat, jangan samakan dirinya dengan wanita lain," ucap Seokjin tegas dan Taehyung hanya mengangguk-anggukkan kepala pertanda mengerti.

Tak lama dari itu, Yeonjin datang dari kamarnya dengan menggunakan kaus panjang berwarna coklat yang dibaluti mantel tebal dengan warna senada serta celana jeans panjang.

Yeonjin langsung izin pada bibi Ahro dan Seokjin untuk pergi dengan Taehyung kemudian ia berjalan keluar tanpa menunggu Taehyung yang sedang berbicara dengan bibi Ahro

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yeonjin langsung izin pada bibi Ahro dan Seokjin untuk pergi dengan Taehyung kemudian ia berjalan keluar tanpa menunggu Taehyung yang sedang berbicara dengan bibi Ahro.

🍁🍁🍁

"Kenapa tiba-tiba? Padahal masih ada hari esok," ucap Yeonjin sambil menatap jalanan Kota Seoul yang selalu padat setiap hari nya.

Be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang