"Eh dengar-degar katanya ada baby sister pembunuh loh"ucap Nayla.
"Masa sih nay?gue gak percaya sama omongan loh itu,hoax kali"bantah steva.
"Ya Allah beritanya bener steva,itu baby sister membunuh tuh bayi majikannya".
"Masa sih?".
"Iya steva".
"Tau ah,gue gak percaya sama berita loh".
"Ya udah terserah loe kalau ngak percaya".💀💀💀
"Steva".
"Iya bunda,ada apa?".
"Bunda mau cari baby sister buat adek kamu yang masih bayi stev".
"Ooh,buat apa bunda?kan ada steva yang jagain Nisa dan Mila".
"Ya buat jagain adek kamu lah,kamu kan pagi sampai siang sekolah terus sorenya kamu bimbel kan buat persiapan un sma kamu,terus malamnya kamu belajar.bunda sama ayah kerja,jadi ngak bisa jagain adek kamu selama dua puluh empat jam.
"Ooh gitu bun".
"Iya,sana kamu masuk kamar!".
"Iya bunda".Di balkon kamar steva,dia teringat pembicaraan dirinya degan bundanya dan dia juga masih teringat perkataan Nayla tentang baby sister pembunuh,tapi dia langsung membuang semua pikiran buruknya tentsng baby sister yang akan membunuh kedua adiknya yang masih bayi.
"Cckkck,kenapa gue masih mikirin perkataan Nayla sih?apa bener berita yang dia bilang?akkh gue jadi takut,gue takut adek gue dibunuh sama tuh baby sister!akkhh enggak-enggak,loe harus tenang steva.loh ngak boleh panik,sekarang mana ada sih baby sister jadi pembunuh.ngarang aja sih tuh sahabat gue".
"Steva,kok kamu teriak-teriak sih?".
"Heheheh,maaf bunda".
"Bunda udah cari baby sisternya".
"Ooh ya bunda?bunda kok cepat amat dapat imformasinya,dapat imformasinya dari mana bund?".
"Dari tetangga sebelah kita,tapi baby sisternya masih di kampung.bunda gak tahu dia datang hari apa".
"Ooh gitu ya bund?".
"Iya sayang,sudah sana kamu ridur yang nyenyak ya!".
"Iya bunda".Keesokan harinya setelah pulang sekolah,steva melihat ada orang baru di rumahnya
"Bunda,ini siapa?".
"Ooh,ini namanya mba Nuri.dia baby sisternya Nisa dan Mila".
"Salam kenal ya mba Nuri,nama saya Steva putri ayu".
"Iya,salam kenal ya steva".
"Iya mba".💀💀💀 "Bunda sama ayah mau kemana?kok bawa koper gede?".
"Bunda sama ayah ada rapat nak di singapura.kamu tenang aja,disana bunda cuma nginep seminggu kok".
"Beneran bun cuma nginep seminggu?".
"Iya sayangku,bunda sama ayah pergi dulu ya".
"Iya bunda".
Setelah berpamitan kepada kedua orang tuanya,steva masuk ke kamarnya dan mulai mengechat Nayla.
Curut(Nayla)
Sasihteva : Nayla.
Nayla : Apaan sih loe manggil-manggil gue?kangen ya sama gue?makasih loh ya udah dikangenin.
Steva : Apaan sih,geer banget.
Nayla : Iya-iya maaf.gue kan cuma bercanda.
Steva : Eh nayla tau gak?.
Nayla : kagak,kan loe belum ngasih tau gue.
Steva : heheehe,sorry gue lupa".
Nayla : 😐😐😐.
Steva : jadi di rumah gue ada baby sister.
Nayla : serius?
Steva : iya,loe masih ingat kan baby sister pembunuh yang loe ceritain ke gue.
Nayla : iya,emangnya kenapa?loe ada apa sih?tumben tertarik bahas beginian,giliran kemaren-kemeren aja kagak percaya😐.
Steva : Nay,cepetan kasih tau.
Nayla : iye-iye bentar,gua cari di google dulu.
Steva : Gc Nay.
Nayla : iya.
Dua menit kemudian...
Steva : Mana nay,udah ketemu ciri-cirinya?
Nayla : udah.ciri-cirinya mungkin tingginya sepantar sama loh,kulitnya kuning langsat,bola matanya warna cokelat,rambutnya agak sedikit warna hitam kemerahan.
Steva : loe serius ciri-cirinya kayak gitu?
Nayla : Iya,emangnya kenapa?
Steva : soalnya ciri-cirinya sama banget kaya yang loh sebutin tadi.
Nayla : loe serius?please deh stev,bercandaan loe tuh gak lucu banget.
Steva : Yeee,gua gak bercanda.
Nayla : semoga baby siternya bukan baby sister yang gua sebutin tadi alias baby sister pembunuh.
Steva : Aamin ya Allah.eh udah duluan ya nay,gua mau lihat tuh ciri-cirinya kayak gimana.bye curut cantik.
Nayla : bye juga jerapah yang cantik.
Steva : 😊😐😇.
KAMU SEDANG MEMBACA
Horor
Horrordisini ada cerita tentang psychopat,misteri,hantu,cinta dan legenda-legenda misteri,riddle psychopat,riddle hantu,riddle misteri,test psychopat dan creepy pasta.