Slenderman

248 12 0
                                    

Cerita seram creepypasta lain yang nggak kalah populernya adalah Slenderman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cerita seram creepypasta lain yang nggak kalah populernya adalah Slenderman.Slenderman sendiri adalah sosok misterius dan terlihat seperti pria jangkung yang tubuhnya tipis,nggak punya wajah,memiliki lengan aneh dan biasanya dia memakai jas warna hitam.

Orang-orang yang melihat sosok ini biasanya akan mendapat kabar mengerikan,misalnya menghilang tanpa jejak atau bahkan dibunuh dan dimutilasi menjadi beberapa potong persis seperti daging ayam di supermarket.

Datangnya sosok Slenderman sering dikaitkan juga dengan ketakutan hebat dan juga rasa parnoia.nah, orang-orang yang melihat Slender man juga sering ditemukan dalam keadaan nggak waras alias gila total.

Kalau ketiga kisah sebelumnya terinspirasi dari kejadian nyata,maka creepypasta Slenderman ini justru membuat kisahnya sendiri.dimulai dari dua orang remaja asal Wisconsin yang menjadi tersangka karena terlibat dalam aksi sadis untuk membunuh teman sekelasnya.

Dua remaja ini nekat membunuh karena mereka ditakuti oleh karakter Slenderman dalam game dan harus mengorbankan seorang teman agar nggak dihantui Slenderman. Keduanya dijatuhi hukuman dua puluh lima tahun penjara dan mendapat masa terapi rutin untuk meminimalisir dampak psikologisnya.

Dari sinilah muncul kisah tentang Slendermlen walau sebenarnya Slenderman itu nggak benar-benar ada,hanya sebuah tokoh fiktif imajinasi dan hanya ada dalam games saja.namun manusianya sendirilah yang seolah-olah membuat karakter khayalan itu menjadi benar-benar hadir di kehidupan nyata!

HororTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang