Bermula dari seorang remaja pria bernama Jeff yang sedang pergi ke perayaan ulang tahun temannya dan di acara tersebut Jeff hanya ditemani dengan adiknya,Liu.
Ketika hendak pulang dan menunggu bus di halte,tiba-tiba datang sekelompok remaja nakal menyerang mereka.beruntung,Jeff bisa mempertahankan diri bahkan para remaja itu kalah berkelahi dengan Jeff.beberapa diantara mereka mengalami luka tusukan,wajah robek dan pergelangan tangan patah.
Entah kenapa sebabnya sejak peristiwa tersebut seakan merubah karakter Jeff 180 derajat.Jeff sangat merindukan momen yang dianggap indah tersebut bagi dirinya,yakni saat melihat orang lain menjerit kesakitan akibat disakiti olehnya.
Di suatu malam,Ibu Jeff terbangun dari tempat tidurnya karena mendengar suara aneh dari dalam kamar mandi.seketika ia pun mendobrak pintu kamar mandi dan ternyata di dapati sang anak sedang menyayat wajahnya sendiri, memotong kelopak matanya.
gilanya ia melakukan semua itu sambil tersenyum kesenangan.
Betapa shock sang ibu,ia pun berlari ke kamar untuk memanggil ayahnya. Namun baru saja hendak memberitahukan sang ayah,Jeff langsung menusuk punggung ibunya sendiri.cerita kemudian berakhir dengan pembunuhan seisi rumah termasuk pelayan.Sejak itu teror Jeff the Killer semakin santer terdengar,banyak sekali korban pembunuhan yang dilakukan olehnya.menurut kesaksian teman-teman dari para korban yang berhasil melarikan diri,sang pelaku mempunyai ciri khas saat hendak membunuh mereka yakni memegang sebuah pisau panjang sambil tersenyum mengerikan.kabarnya,Jeff sampai sekarang pun belum berhasil ditangkap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Horor
Horrordisini ada cerita tentang psychopat,misteri,hantu,cinta dan legenda-legenda misteri,riddle psychopat,riddle hantu,riddle misteri,test psychopat dan creepy pasta.