Bandana Merah polkadot pemikat hati lawan jenis

903 37 1
                                    

"Rere,tolong bawa koper kamu nak".
"Iya,mah".
Lima menit kemudian Rere pun sampai di kamarnya.
"Fyuhhh,capek juga gue beres-beres rumah ini.rebahan dulu akkhh dikasur".
Saat Rere tidur dikasur ia seperti meniduri suatu barang yang membuat tubuhnya menjadi tidak nyaman untuk tidur.
"Apaan nih?"ucap Rere mengangkat barang itu.
Dia terus meneliti barang itu dan dia baru ingat kalau barang yang sedang dia pegang adalah bandana merah polkadot.
"Hah?ini kan bandana?ya ampun bandanya ucul banget sih,sayang banget ikhh dibuang sama pemiliknya.mendingan bandana ini buat gue aja akhhh"ucap Rere sembari memakai bandana itu di rambutnya dan dia mengaca di kaca super besar di kamarnya.
"Hah ini gue?ya ampun kok gue cantik amat ya?"Rere pun melihat kecantikan yang tiada tara bagai bidadari yang turun dari surga setelah Rere memakai bandana itu.
Wushhh...
Tiba-tiba saja ada yang lewat
"Kok gue merinding ya?mungkin perasaan gue aja kali ya".
Saat Rere membalikan badannya untuk kembali bercermin,dia melihat ada seseorang dibelakangnya melalui pantulan cermin dan seseorang itu berkata padanya dengan nada yang berbisik.
"Kembalikan bandana itu karena jika kamu tidak mau mengembalikannya maka kamu akan terima akibatnya".
"Hah?apa urusanmu?"ucap Rere menantang hantu itu sembari melihat ke arah cermin untuk melihat pantulan hantu itu.
"Kamu akan menerima resiko yang buruk,walaupun bandana itu cantik tapi dia bisa membawa malapetaka dalam kehidupanmu".
"Apa maksudmu?".
"Bandana itu adalah bukan sembarang bandana,bandana itu adalah bandana tumbal bagi siapapun yang memakainya dan sudah sebelas korban yang meninggal akibat memakai bandana itu.
"Maksud kau?".
"Dasar manusia bodoh,lola.tidak mengerti maksudku?bandana itu adalah bandana tumbal dan bandana itu bisa memikat hati lawan jenis".
"Hah?memikat hati lawan jenis?berarti gue bisa memikat hati sehun,suga,baekhyun dan chanyeol dong".
"Dasar manusia alay,aku tidak bercanda".
"Maksudmu?".
"Udah lola alay lagi,benar-benar manusia jaman sekarang.jadi gini loh maksud aku,bandana itu bisa mengundang nafsu syahwat laki-laki apalagi ada laki-laki jahat yang ingin mendekatimu dan memperkosamu maka tamatlah sudah riwayatmu.cukuplah aku yang jadi korban akibat memakai bandana itu".
"Tapi bandana itu bisa merubah aku menjadi gadis cantik dan memikat hati para laki-laki dengan begitu aku bisa mempunyai pacar".
"Dasar manusia keras kepala,susah sekali kau dibilangin".
"Aku tidak percaya atas omonganmu sebelum aku membuktikannya sendiri".
"Terserah kau manusia,aku pergi dulu.percaya atau tidak percaya,itu sih terserah kamu yang penting udah aku bilangin.bye-bye aku pergi dulu ya manusia keras kepala"ucap hantu itu lalu melenggang pergi.
"Halah tuh hantu pakai acara sok-sokan pakai bahasa inggris,belajar dimana tuh dia?oh ya gue lupa,dia kan dulunya manusia".

💀💀💀
Keesokan harinya...
"Rere,makan dulu nak".
"Iya mah".
Rere pun menuju ruang makan dan sesampainya disana semua keluarga langsung memperhatikannya.
"Kenapa kalian semua memperhatikanku?apakah ada yang salah dengan penampilanku?".
"Enggak ada yang salah nak,cuma kamu beda aja hari ini".
"Beda?beda gimana maksud mama?".
"Kamu hari ini lebih cantik daripada biasanya".
"Emang iya mah?".
"Iya semacam ada aura kecantikan yang keluar dari tubuh kamu".
"Apa gara-gara gue pakai bandana ini ya?apa iya gue jadi cantik gara-gara ini bandana?apa iya yang diucapkan sikunti itu benar bahwa bandana ini pembawa malapetaka?halah mana mungkin sih,jangan-jangan tuh kunti iri lagi sama kecantikan gue setelah pakai bandana ini.keluarga gue aja muji-muji gue gara-gara pakai bandana ini,apalagi kalau gue pakai bandana ini kesekolah?pasti gue langsung terkenal dan akan menjadi ratu kencantikan seperti Syalsa"ucap gue dalam hati.
"Re,kok kamu bengong?".
"Eh ngak apa-apa kok mah".
"Oh ya,sudah kamu sarapan dulu gih".
"Iya mah".

Sesampainya disekolah...
"Loe anak baru ya?"ucap salah satu siswi keheranan melihat ada gadis yang sangat cantik datang kesekolahnya.
"Bukan,gue Rere".
"Bohong loe.kalau loe emang Rere,gue minta bukti sama loe".
"Oke,siapa takut"gue pun mengeluarkan kartu pelajar gue dan memberikannya pada siswi yang sok tau ini.
"Gimana?loe percaya kalau gue Rere?".
"Ekmm,iya gue percaya.maaf kalau tadi gue sempat meragukan loe,yuk cabut guys"ucap siswi itu melenggang pergi bersama teman-temannya.
Dua hari kemudian berita kecantikan Rere yang seperti bak bidadari sudah tersebar kesuluruh satu sekolah.
"Re,nanti kita turun ya soalnya kan kita nanti ada talent show".
"Yups".
Mereka pun turun dan menyaksikan acara talent show dihadapan mereka.
Tiba-tiba...
"Tes...tes...satu dua tiga,saya mau memberitahukan kalian suatu hal yamg sangat-sangat amat penting"ucap Ketua osis menatap semua orang yang ada dihadapannya.
"Saya ingin memberitahukan bahwa hari ini ada pengganti ratu kecantikan dan mulai detik ini juga Syalsa,saya lepas jabatan kamu sebagai ratu kecantikan disekolah ini".
Suasa pun mulai ribut dan bising karena mereka terkejut karena secara tiba-tiba akan digantikannya Ratu kecantikan disekolah ini dan Syalsa adalah orang yang paling heboh diantara seluruh murid Sma tuna negara.
"Kok dicopot jabatan gue Har?gue pokoknya gak terima kalau jabatan gue dicopot dan satu lagi gue akan balas dendam sama orang yang sudah merebut jabatan gue sebagai ratu kecantikan disekolah ini".
Hening dan sepi,itulah keadaan yang menyelimuti mereka semua saat ini.
"Jadi ratu kecantikan disekolah ini adalah...".
Mereka pun mendengarkan dengan seksama.
"Eh bentar,saya mau boker dulu.udah gak tahan nih"ucap ketua osis lalu memberikan mikenya kepada wakil osis.
"Bentar Net,gue titip mike dulu".
"Sip".

Lima menit kemudian...
"Oke kita lanjut yang tadi,jadi ratu kecantikan yang akan menggantikan Syalsa adalah Rere kusuma bangsa".
Prok....prok...
Selesai acara talent show dan pemberian gelar ratu pada Rere semuanya pun bubar kecuali Syalsa dan kawan-kawannya.
"Kurang aja,bangsat.bagaimana bisa si Rere jadi gadis cantik bak bidadari?"ucap Syalsa tak terima.
"Loe merasa ada yang janggal gak sih?"ucap Teya.
"Maksud loe?"tanya Nindya.
"Loe ngeliat kan dia pakai bandana warna merah polkadot?kan dia biasany kagak pakai begituan,tapi semenjak dia pakai gituan dia jadi cantik".
"Betul tuh".
"Apa yang harus kita lakukan Syal?".
"Aha,gue punya ide".
"Apa?".
"Loe tau Reno kan?yang anak badboy?".
"Yes,I know".
"Terus?masalahnya apa?loe naksir sama dia?".
"Ikkhh bukan gitu ogeb,gue akan menyuruh Reno untuk memperkosanya dan kita yang akan membunuh si Rere,hahahaha".
"Hahahahha".
"Terus?".
"Setelah itu kita akan merebut bandananya dan gue akan memakainya,setelah itu gue akan jadi ratu kecantikan lagi disekolah ini.hahahah".
"Hahhaha".
"Ayo kita ke kelas Reno".
"Ayo".
Mereka pun pergi ke kelas Reno dan menjelaskan Rencana mereka.
"Oke,gimana no?loe setuju?"ucap Syalsa.
"Tapi ada bayarannya gak?".
"Ada,lima juta".
"Ya jangan segitu lah,tambahin lah".
"Ckckc,okey.loe maunya berapa?".
"Tujuh juta setengah,gimana deal?".
"Ckckck,iya-iya.anggap aja tiga juta setengahnya itu upah untuk tutup mulut".
"Okey,deal ya?".
"Deal".
"Nanti malam kita akan membunuh Rere,bersiap-siaplah si Rere akan menghadapi kematian".
"Hahahhaha".
Jam sudah menunjukan pukul lima sore dan Syalsa mengirim pesan kepada Rere.

Manusia tak berguna(Rere)
Syalsa:p
Syalsa:Rere
Syalsa:p
Syalsa:Rere
Syalsa:p
Syalsa:Rere online dong,gue mau ngomong penting nih sama loe.
Akhhh bangsat lama amat sih tuh bocah,akhh taunya nih bocah kagak online,bangsat bat jadi orang liat aja nanti tuh orang bakalan gue bunuh.hahaha"ucap Syasa sembari tersenyum penuh kelicikan.
Satu jam kemudian...
Rere:iya syal?ada asysloe mau ngomong apa sama gue?ada perlu sama gue Syal?
Tringg...
Hp syalsa pun berbunyi dan dia segera membuka hpnya.
"Dasar bocah sialan,baru satu jam kemudian baru dijawab.liat aja loe,loe bakalan MATI mulai malam ini juga,hahah"ucap Syalsa sembari menekankan kata MATI.
Syalsa:Temenin gue ke mall dong,gue mau beli baju sama novel-novel.tar loe gue traktir makanan deh.
Rere:eh?serius?loe mau traktir gue?
Syalsa:serius sayangku,tar loe gue jemput jam tujuh malam,sekarang loe siap-siapa aja ya.
Rere:okey.eh btw,loe udah tau laant gue kan?
Syalsa:udah
Rere:okey,gue tunggu.bye Syalsa.
Syalsa:bye.
"Yes,rencana gue berhasil juga".

HororTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang