Aku bekerja sebagai programmer di perusahaan Multimedia,karena jarak antara rumah dan kantorku sangat jauh jadi aku harus berangkat ke kantor setiap pukul empat pagi dan kembali ke rumah pukul sepuluh malam.
Rumahku berlantai tiga dan saat ini hanya aku dan anakku yang menempati di lantai teratas.ketika aku pulang dan lekas mandi anakku berteriak memanggilku,setelah kudatangi ternyata anaku kaget karena ada monster di jendela.
saat kubuka jendelanya ternyata itu adalah hanya dahan pohon,aku pun menenangkan anakku lalu ke kamar tidurku,menutup semua jendela lalu tidur.tetapi baru saja sepuluh menit terlelap kembali aku terbangun karena anakku memanggil kembali bahwa ada moster di jendela.Aku pun membuka jendela dan memang hanya ada dahan pohon disana,mungkin ini yang dilihat anakku sebagai monster,pikirku.
Aku langsung memasang gorden yang tidak bisa dibuka agar anakku tidak melihat ranting itu lagi.
Akupun kembali ke kamarku dan kulihat ternyata memang dahan pohonnya sudah mencapai jendela, "besok akan kutelepon tukang kayu untuk menebangnya"ucapku dalam hati".
Esoknya aku hubungi penebang kayu temanku untuk menebang pohon di rumahku dan dua jam kemudian temanku meneleponku bahwa semua pohon besar yang hanya berjarakdlima puluj meter di belakang rumahku sudah ditebang, "Akhirnya nanti malam aku bisa beristirahat dengan tenang"ucapku.Tebak,apakah ada yang janggal dicerita ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Horor
Horordisini ada cerita tentang psychopat,misteri,hantu,cinta dan legenda-legenda misteri,riddle psychopat,riddle hantu,riddle misteri,test psychopat dan creepy pasta.