Misteri sebuah Ayunan tua

949 41 2
                                    

"Nek tolong buatkan aku sebuah ayunan ya nek".
"Buat apa cu?".
"Aku bosan nek disini".

"Iya cu,nanti akan nenek buatkan".
"Beneran nek?".
"Iya cu".
Dua hari kemudian,ayunan itu sudah jadi dan bisa dinaikin oleh cucunya tapi sayangnya ayunan itu memiliki pengamanan yang sangat kurang.
"Nek,Manda mau main dulu ya nek".
"Mau main kemana cu?".
"Naik ayunan nek".
Entah kenapa perasaan nenek tidak enak jika cucunya menaiki ayunan itu.
"Cu sekarang kamu tolong ya,jangan naikin itu ayunan!perasaan nenek tidak enak,nenek takut terjadi apa-apa sama kamu cu".
"Emang kenapa nek?kenapa aku tidak boleh naikin ayunan itu?ada yang salah?ayunan itu sangat-sangat mengasyikan nek".
"Ngak boleh cu,pokoknya kamu ngak boleh naikin ayunan itu karena sekarang lagi hujan cu".
"Pokoknya Manda ngak peduli,Manda mau naik ayunan itu"setelah berkata begitu Manda pun pergi ke taman untuk menaiki ayunan itu.
"Sekarang kan lagi hujan,pasti seru kalau aku naikin ayunan itu"ucap Manda lalu menaiki ayunan itu dan mengayunnya dengan sangat keras.
Tiba-tiba...
Brukkkk
Akhhhhhhh
Manda pun jatuh dari ayunan dan kepalanya terpenggal oleh ayunan itu
Plukkkkkkk...
Kepala Manda pun menggelinding dan masuk ke dalam kolam ikan yang baru saja dibangun maka sejak itu taman yang tadinya rame oleh pengunjung menjadi sepi pengunjung dan taman itu berubah menjadi angker serta ada ayunan yang telah disebut-sebut sebagai ayunan tumbal manusia.

HororTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang