The Rake

231 9 1
                                    

The rake bukanlah seorang pelaku dari kaum manusia,ia dikatakan sebagai makhluk berwujud misterius

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

The rake bukanlah seorang pelaku dari kaum manusia,ia dikatakan sebagai makhluk berwujud misterius. setengah anjing setengah manusia,itulah keadaan yang menggambarkan makhluk yang bernama the rake ini.kasus makhluk jejadian the rake terjadi pada tahun 2010 dan ada bukti foto penampakannya.

Kesaksian paling terkenal datang dari sepasang suami istri yang pernah mengalami kejadian aneh tapi nyata ini.cerita bermula saat sang istri terbangun karena mendapatkan mimpi buruk dikejar-kejar oleh sosok makhluk The Rake.

Tak hanya ia saja yang terbangun, suaminya pun tak sengaja ikut terbangun karena mendengar jeritan istrinya.belum sempat bercerita apa yang dialami oleh istrinya,tiba-tiba mereka melihat sosok makhluk jadi-jadian the rake hinggap di jendela kamar mereka.akhirnya mereka pun lari ketakutan keluar rumah,apesnya tidak terpikirkan oleh mereka kalau mereka telah meninggalkan putrinya sendiri dikamar.

Tak lama terdengar suara jeritan menyayat hati.ketika mereka kembali ke kamar sang putri dan mereka mendapatkan putri kesayangan mereka tewas terbunuh dengan kondisi luka mengerikan,tercabik-cabik seperti digigit hewan buas. Rumor beredar makhluk misterius itu sudah meneror beberapa keluarga. namun sosoknya tak pernah dapat ditangkap,ia muncul secara misterius begitupun dengan kepergiannya yang misterius bak ditelan bumi.

HororTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang