Joyce vincent

253 14 0
                                    

Diawali dengan profil seorang wanita bernama Joyce Vincent yang masuk di laman menyeramkan Wikipedia,ia seorang wanita yang baru ditemukan mayatnya 3 tahun kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Diawali dengan profil seorang wanita bernama Joyce Vincent yang masuk di laman menyeramkan Wikipedia,ia seorang wanita yang baru ditemukan mayatnya 3 tahun kemudian. Peristiwa ini terjadi di tahun 2006, saat Tubuhnya ditemukan di dalam rumahnya sendiri yang tengah besandar di sofa dengan kondisi tv yang masih menyala.

Anehnya,tetangganya tak pernah menyadari soal kematian dari Joyce Vincent karena memang tidak ada bau busuk menyengat sama sekali yang tercium bahkan setelah mayatnya membusuk dan terurai hingga tersisa tulang belulang.dari penyelidikan yang dilakukan oleh Polisi,Joyce memang sosok yang anti social dan jarang berkomunikasi dengan banyak orang.

Akibatnya setelah ia meninggal tak ada satu orang pun yang tau karena ia memang tinggal sendirian dalam rumahnya dan tak pernah berkomunikasi dengan orang lain. Hasil visum membuktikan kematian ia akibat sakit dan bukan pembunuhan,lalu bagaimana dengan listrik di rumahnya yang bisa terus menyala selama 3 tahun?

Diketahui Joyce sudah membayar pajak serta tanggungan listrik selama 2,5 tahun ke depan. Dan ketika keterlambatan selama 5 bulan tersebutlah, petugas listrik baru menyadari kalau ternyata wanita itu sudah lama meninggal dunia.



HororTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang