Biola kematian

666 29 0
                                    

Slrepp…
Angin berdesir kencang dan  menerbangkan dedaunan kering. Hawa yang mulai terasa berdebu, mendung nan menggelarkan aura gelapnya kian menambah aura kosong.sepasang kekasih yang sedang menjalin cinta dengan sandaran pada bangunan tu dengan sisa kekokohan yang masih tersirat,mereka bercanda, tertawa dengan Fronta.
di bangunan yang konon di anggap angker tersebut,angin mengusik kedamaian yang sejak 3 jam lalu tengah menyelimuti rasa bahagia mereka.suara biola samar-samar terdengar.
“Rifki,aku takut"hamburan peluk si wanita menyambar tubuh si pria. Mungkin penghuni gedung yang tak terima dan dalam sekejap tempat itu menjadi neraka bagi mereka.

Tiba-tiba sajasi wanita berteriak histeris,entah hawa apa yang membawakan rasa ketegangan itu memuncak.wanita tersebut mencekik leher si pria dengan mata melotot dan gigi yang bertaring seperti singa dengan bringas,ia mengoyak tubuh si pria dan mengambil organ dalamnya. Si pria tak berdaya,bagai keong di atas bara api,secara tiba-tiba tubuh wanita tersebut berubah menjadi monster yang mencabiknya.

1 bulan berlalu...
Seorang janda kaya dengan anak gadis kesayangannya sebut saja gadis itu"Ana"gadis cantik dan pintar, beralih kediaman bersama sang mama,membeli bangunan tua sebagai rumah barunya.
    
                           💀💀💀
Suatu ketika,pandangan mata Ara tertuju pada taman di belakang rumah barunya.matanya berbinar,ia pun berlari menuju taman yang berhiaskan kolam ikan di tengahnya, Sepi dan Gelap.
Takkkkk...
Tiba-tiba ada suara hentakan yang mengagetkannya,secara tiba-tiba degan matanya yang merah seolah mendengar suara biola.Ana terbang dalam terkam balutan makhluk jahat yang berada dalam tubuhnya.

Dengan garang ia menusuk perut sang mama lalu ia cabik dan ia koyakkan daging yang sudah mulai termakan usia.
Astaga,ia dengan begitu teganya mengambil usus sang mama dan membawanya menuju gudang ruangan bawah tanah.tepukan tangan pria bertopeng tiba-tiba menyadarkannya,Ana tersadar dan terkejut setengah mati dengan usus berdarah yang bergelantung di tangan mungilnya.Ana ketakutan dan pria bertopeng tersebut merebut usus sang mama,Ana yang di dorong pun jatuh tersungkur.

Pria bertopeng itu memasang usus mama Ana pada sebuah biola, tepatnya senar paling bawah yang dimana terdengar bunyi paling nyaring.kala kedudukan bulan tepat pada porosnya,pria itu membuka sebuah peti mati di sudut ruangan dan Ana hanya bisa bergidik, tubuhnya seolah lemas, keringat dingin bercucuran.

Sebuah mayat tengah terlihat jelas oleh Ana,mayat seorang gadis seusianya.dengan air mata,pria tersebut menggesek biola dengan nada“BANGKIT KEMATIAN!”.
tiba-tiba saja,mayat itu bangun, menatap wajah si pria.
“Kakak".ucapnya.
“Adik sayang,kamu sudah bangun? jangan pergi lagi sayang,kakak tak akan sanggup kehilangan kamu lagi”. ucap si pria sembari melepas topeng dan memeluk tubuh ringkih mayat gadis tersebut.

Angin berdesir sangat kencang,tiba-tiba saja sang mayat berubah menjadi monster dan menerkam tubuh sang kakak.Ana terhenyak dan mayat itu sekarang berubah menjadi iblis.
Ia berjalan ke sudut ruang dimana Ana berada dan terpaku dalam rasa takutnya.
“Arghhh..."monster itu mencekik leher Ana.dengan tangan yang masih mampu bergerak,Ana meraih biola di belakang tubuh si monster dan memukulkannya ke lantai.
Sang monster Menggeliat dengan kejang rasa panas yang menyelimutinya dengan tenaga yang masih tersisa,Ana terus memukulkan biola itu ke tanah dan pada akhirnya lenyaplah monster itu sebagai debu halus yang terbang bersama angin.

Ana menghela nafas,samar-samar ia mendengar suara.
"Terimakasih,telah menyelamatkan aku.kini aku harus kembali ke tempatku”Ana tersenyum lega. Seorang pria yang membunuh orang lain demi mendapatkan usus kehidupan yang ia satukan dalam sebuah biola dan menunggu bulan sejajar dengan matahari untuk kembali menghidupkan mayat sang adik yang telah lama tiada.


HororTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang