Prison And You

5K 186 9
                                    

Kata Dimas, hidup itu nggak kayak novel atau film-film, Dan gue percaya. Tapi seseorang mengajarkan, kalau ada beberapa novel dan film yang diambil dari kisah nyata. Jadi, tidak menutup kemungkinan jika ada seseorang yang memiliki perjalanan hidup seperti di novel dan film-film. ~Alesha~



Aku dulu hanya seseorang yang menyandera seorang gadis SMA karena ibunya yang aku pikir telah mengkhianati kepercayaanku. Aku membuat orang tersebut merasa seperti didalam penjara. Aku menjadikannya pembantu, menyuruhnya ini dan itu.

Saat dia pertama kali lari, aku marah. Dan aku menariknya kembali dengan kejam.

Ketika dia lari untuk yang kedua kali, aku merasa kehilangan. Lalu aku hanya membiarkannya.

Sekarang dia sudah menjadi milikku, menjadi tahananku untuk selamanya. ~Gilang~





Dulu, gue adalah anak SMA yang ganteng, pintar, dan seorang idola di dalam kelas. Gue punya teman kelas, dia manis, lucu, dan gue suka. Tingkah lakunya sangat kentara kalau dia suka sama gue. Tapi gue nggak mau ribut, biar dia nggak canggung. Sebenarnya gue juga suka sama dia. gue pikir, diam nggak jadi masalah, karena dia juga suka sama gue. Tapi gue salah, dan perasaannya pindah ke yang lain. Gue jadi egois, sampai nggak mikirin perasaan dia. Itu kesalahan terbesar gue.

Sekarang nggak masalah, walaupun gue cuma bisa jadi abang jadi-jadiannya dia. Toh kita adalah tiga bersaudara, ditambah Bang Radit. ~Dimas~




Aku cuma seseorang yang bekerja dengan sahabatku sendiri. Suatu hari, seorang gadis datang secara paksa dirumah sahabatku itu. Awalnya aku kasihan dengan keadaannya. Tapi, aku tersentuh melihat semangatnya yang tidak sama sekali merasa seperti seseorang yang sedang diculik.

Aku suka gadis itu. Tapi aku sadar, kalau sahabat aku juga mulai menyukainya. Jadi, aku mengalah. Aku kan sudah jadi abang palsunya.~Radit~




See you:)

Prison And You (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang