Berita penangkapan sejumlah mafia asing yang melakukan pengiriman gelap atas para wanita dan anak-anak serta obat-obatan terlarang dan senjata gelap disiarkan melalui media cetak, televisi maupun internet. Berita itu menggemparkan Louisiana dan sejumlah negara asal para mafia yang tertangkap itu.
Kepolisian Nasional Louisiana menginterogasi ke empat mafia yang berasal dari negara yang berbeda dan meminta keterangan akan pimpinan mereka yang membuat mereka mudah keluar masuk ke Louisiana.
Untuk interogasi itu bahkan Kepala Kepolisian Nasional Louisiana turun langsung menginterogasi mereka setelah memerintah salah satu polisinya untuk segera terhubung pada semua kepolisian masing-masing negara. Dia memberitahukan bahwa para warga asing itu akan diadili di Lousiana sesuai hukum dan undang-undang Louisiana.
Jejeran para petinggi Kepolisian National Louisiana meminta dengan keras agar ke empat pria asing itu membuka mulut mereka untuk mengatakan siapa dalang atas pengiriman illegal itu. Namun interogasi berjalan lambat. Para tersangka itu menutup rapat mulut mereka bahkan Takeyama yang merupakan mafia Jepang memotong lidahnya sendiri dengan pisau yang berhasil dirampasnya dari ban pinggang salah satu detektif yang menginterogasinya.
Akibat perbuatannya itu interogasi ditunda dan beberapa polisi segera mengamankannya ke bagian medis dan sebagian cepat membawa tiga pria lainnya ke dalam sel tahanan berpintu besi dan dijaga ketat.
Kepala Kepolisian Nasional Louisiana yang saat itu dijabat oleh Robert Brown menghela napas berat dan menatap Inspektur Thurman. Suaranya terdengar kesal. "Mereka sama sekali tidak ingin membuka rahasia mereka! Bagaimana caramu mendapatkan keterangan pengiriman itu? Kudengar kau bekerja sama dengan dua polisi dari New Orleans."
Inspektur Thurman mengangguk. Dengan mengeluarkan sebuah ponselnya di atas meja atasannya, dia menekan Play dan sebuah rekaman percakapan mengumandang di ruangan luas itu
Suasana ruangan itu hening dan hanya terdengar suara para pria Asing dan seorang pria beraksen Louisiana dalam rekaman itu. Kepala Kepolisian menatap inspektur Thurman ketika rekaman berakhir.
"Archer Lyncoln? Apa ada hubungannya dengan Terrance Lyncoln?"
Inspektur Thurman meraih ponselnya. "Archer Lyncoln adalah putra penerus Terrance Lyncoln dalam organisasi itu. Berdasarkan kedua detektif tersebut, segala aktivitas gelap itu didukung oleh seseorang di kepolisian New Orleans. Mereka berdua berkata akan memberitahu orang tersebut jika mereka yakin jika ada pihak dari kepolisian yang dapat mereka percaya."
Sinar mata Kepala Brown berkilat. Dia memajukan tubuhnya ke tengah meja. "Katakan pada mereka. Kepolisian Nasional Louisiana berada di belakang mereka."
~~~Oo~~~
Tentu saja berita menggemparka itu sampai pada telinga Archer. Sebelum menjelang pagi, pria itu sudah menghubungi Cheston agar berlaku tidak mencurigakan di pihak kepolisian sampai berhasil membereskan kedua detektif itu. Dia sudah mengatakan pada Cheston bahwa Norman yang akan membawa Greg nanti malam ke pesta yang akan diadakan. Archer meminta waktu untuk melihat perkembangan karena dia yakin teman-teman mafianya yang tertangkap tidak akan membocorkan rahasia mereka. Mereka memilih mati dari pada membuka identitas organisasi mereka.
Maka pagi itu dengan langkah tegap Archer menuju kamar Laureen. Saat itu Laureen sedang memulas bibirnya dengan lipstick ketika pintu kamarnya terbuka dengan pelan.
Laureen tersentak kaget ketika melalui cerminnya, Archer sedang bersandar di kusen pintunya dengan tangan terlipat di dadanya yang bidang dan tercetak jelas di balik kemeja putih bermanset yang dikenakannya.
Wajah tampannya terlihat melukiskan senyum tulus pada Laureen dan dalam hati wanita itu mengeluh pelan. Archer terlihat begitu normal layaknya pria biasa yang menyapa tunangannya. Andai saja pria itu bukanlah seorang mafia berdarah dingin mungkin sudah lama Laureen jatuh cinta padanya. Tapi Archer adalah keturunan seorang Terrance Lyncoln dan Anuleeka Rochester yang memiliki sifat keji dan mementingkan diri sendiri ditambah hati dan pikiran Archer dipenuhi oleh dendam dan sakit hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUNAWAY BRIDE (WESTERN VERSION) (TERBIT)
AcciónSUDAH TERBIT CETAK DAN EBOOK DI PLAYSTORE. PART DIHAPUS DAN TERSISA PART 1-30. Alexandra Johnson adalah seorang wanita yang membangun karir ceremerlangnya sebagai designer lampu terkenal di Louisiana terutama di New Orleans mau pun di luar negeri...