Bobby memakai pakaian detektifnya dan keluar dari ruang cyber crime bersama Andrew. Dia sudah mendapatkan informasi dari semua rekaman data yang diberikan Elliot melalui kacamata digital sewaktu mereka menyusup ke kediaman Archer .
Menurut sebuah data rahasia web kelompok mafia itu yang berhasil diretas oleh Bobby, agenda malam ini bahwa kelompok penjahat itu akan melakukan pengiriman merah melalui kapal barang yang akan berlayar tengah malam nanti dengan tujuan ke Jepang-Thailand dari pelabuhan New Orleans.
Bobby sudah menghubungi Elliot dan menanyakan keadaannya. Dia berharap Elliot mampu untuk ikut tim menghentikan perdagangan gelap wanita dan anak-anak tersebut. Bobby melaporkan temuannya pada bagian Divisi Kriminal tanpa melalui Kepala Stone, yaitu bagian Divisi Krimal di markas pusat negara bagian, Inspektur Paul Thurman.
Sebelum itu Bobby khusus menghadap pria bertubuh jangkung itu dan menyerahkan rekaman dari hasil pertemuan Lucifer pada inspektur Thurman. Selama mendengar rekaman itu, Bobby berdoa inspektur tidak menjadi bagian kelompok tersebut seperti tiga petinggi lainnya.
Inspektur Thurman terlihat tercenung akan rekaman suara yang diperdengarkan Bobby di atas mejanya. Dengan cerdik Bobby mengubah rekaman video menjadi rekaman audio agar suara Cheston sementara ini tersamarkan. Bobby dan Elliot sudah berdiskusi selama di mobil setelah menyelematkan Elliot keluar dari rumah Archer bahwa belum saatnya mereka membongkar keterlibatan Cheston Stone dan Donald Luther. Mereka berdua harus menemukan dulu orang yang benar-benar bersih di dalam tubuh kepolisian New Orleans. Pilihan Bobby jatuh pada inspektur Thurman yang selama ini selalu bertugas memecahkan kasus kriminal di bagian pertahanan negara.
Ketika hampir pada bagian Cheston berbicara, dengan halus Bobby mematikan tombol rekaman dan menunggu reaksi dari sang inspektur.
Inspektur Thurman terdiam untuk sejenak sebelum dia berkata lambat pada Bobby. "Aku tidak tahu bagaimana anda dan detektif Wood mendapatkan rekaman ini. Sebenarnya aku sudah cukup bekerja keras untuk mencari titik awal dari semua perdagangan gelap yang mulai marak di New Orleans. Banyaknya laporan hilang para wanita muda dan anak-anak, perdagangan senjata api melalui dunia maya dan juga narkoba. Aku sudah bekerja di Kepolisian Nasional New Orleans demi memberantas hal seperti ini dan rekaman ini sungguh di luar dugaan. Jika seperti yang barusan anda laporkan, kelompok yang dulunya di ketuai oleh Terrance Lyncoln memang sudah menjadi incaran kami selama ini. Dan jika kelompok Lucifer yang dipimpin oleh anak dari mafia besar itu akan melakukan aksi pengiriman perdagangan gelap, malam ini akan kita hentikan."
Bobby bernapas lega mendengar keputusan inspektur Thurman. Sambil menyimpan kembali rekamannya, Bobby berkata serius. "Jika anda mengijinkan, aku mengharapkan tindakan malam ini kita lakukan secara rahasia?"
Alis sang inspektur terangkat. Melalui pengalamannya, dia mengetahui maksud perkataan detektif muda di depannya. Dia mengetukkan sebuah jarinya di meja.
"Apa anda bermaksud merasiakan misi malam ini dari seseorang di kepolisian?" pancing inspektur.
Bobby menatap lekat pandang mata Inspektur Thurman. "Saya dan detektif Wood menunggu saat yang tepat untuk memberitahu orang itu, Inspektur."
~~~Oo~~~
"Alex," suara Greg sarat akan rindu pada anak satu-satunya itu dan tanpa sadar kakinya melangkah maju.
Alexandra yang shock melihat kemunculah ayahnya, merasa kedua kakinya gemetaran. Seketika saja kenangan di malam ibunya terbunuh memenuhi benaknya. Dari dalam lemari pakaian dia dapat melihat bagaimana ibunya memberikan tubuhnya demi melindungi ayahnya. Bagaimana kemudian ayahnya justru kabur meninggalkan ibunya yang tergeletak tak bernyawa. Bagaimana setelah itu ayahnya menghilang di saat Alexandra hanya memilikinya. Dan kini ayah yang hilang itu kini muncul kembali. Memanggilnya Alex seolah tidak pernah terjadi apapun?
KAMU SEDANG MEMBACA
RUNAWAY BRIDE (WESTERN VERSION) (TERBIT)
ActionSUDAH TERBIT CETAK DAN EBOOK DI PLAYSTORE. PART DIHAPUS DAN TERSISA PART 1-30. Alexandra Johnson adalah seorang wanita yang membangun karir ceremerlangnya sebagai designer lampu terkenal di Louisiana terutama di New Orleans mau pun di luar negeri...