Elliot memarkir mobilnya di antara mobil-mobil lainnya di lapangan parkir di dekat stasiun busway Baton Rouge. Mobilnya terparkir tepat di seberang mobil milik Archer yang terdapat Liam di dalamnya. Karena Liam menunggu sambil menatap lalu lalang, perhatiannya langsung terfokus pada sebuah audy hitam yang terparkir secara sembrono tepat di seberangnya. Perhatiannya semakin membesar ketika dia melihat siapa pengemudi yang keluar dari audy itu dengan terburu-buru.
Liam melepas kacamatanya ketika dia mengenali sosok pria berjaket hitam dengan rambut cokelat berantakan itu. Itu adalah pria yang seharian bersama Alexandra di apartemen dan juga yang datang ke toko pada hari itu. Pria detektif kepolisian New Orleans, putra dari Detektif Senior Timothy Wood. Apa yang dilakukannya di sini dengan berlari seperti itu menuju pusat belanja?
Otak Liam yang sama jeniusnya itu langsung menduga bahwa pria tersebut menyusul Alexandra di area belanja di mana di sana telah berada pula Archer. Dia harus memperingatkan Archer. Maka dengan sigap Liam membuka pintu mobil dan berlari mengikuti Elliot yang ternyata memang menuju area kios-kios penjual di pusat pembelanjaan itu.
Elliot menyeruak di antara para pengunjung, berjalan cepat menghindari kepadatan pengunjung dan berusaha mencari keberadaan Alexandra. Entah mengapa jantungnya berdebar kencang. Rasa cemas menderanya dengan hebat hingga nyaris membuat kepalanya pusing. Lewat matanya yang tajam, Elliot bisa melihat dari kejauhan sosok Alexandra yang berjalan santai bersama seorang pria. Wanita itu terlihat bercakap-cakap dan tertawa pada pria bertubuh jangkung yang berjalan lambat di sisinya.
"Alex!" Suara Elliot menembus kerumunan dan menghentikan langkah Alexandra.
Elliot menghentikan laju larinya tepat pada saat Liam pun berhenti tepat di samping Archer.
Alexandra yang sama sekali tidak menyadari bahaya apa yang sedang mendekatinya, tertawa melihat Elliot yang terlihat mengatur napasnya yang memburu. Dia mendekati pria itu dan menyentuh lengan Elliot. Tapi tatapan Elliot jatuh pada sosok pria jangkung yang bersama Alexandra serta pria yang berdiri di samping pria itu. Alis Elliot berkerut ketika dia mengenali wajah pria yang berdiri di samping pria jangkung bermata tajam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUNAWAY BRIDE (WESTERN VERSION) (TERBIT)
ActionSUDAH TERBIT CETAK DAN EBOOK DI PLAYSTORE. PART DIHAPUS DAN TERSISA PART 1-30. Alexandra Johnson adalah seorang wanita yang membangun karir ceremerlangnya sebagai designer lampu terkenal di Louisiana terutama di New Orleans mau pun di luar negeri...