Bobby merasakan bagaimana kuatnya ombak menyambut tubuhnya. Melalui matanya dia melihat Dutch yang mengapung di laut. Binatang itu masih hidup namun pemiliknya bersama Elliot tidak tampak bersamanya. Pikiran Bobby mengatakan bahwa keduanya tenggelam. Segera setelah berpikir begitu, Bobby cepat menyelam ke dalam laut.
Sementara itu di pantai saat Timothy melihat bagaimana kedua anak itu meluncur bebas dari tebing tinggi itu ke laut, dia segera berlari ke arah laut. Tanpa pikir panjang lagi Timothy menceburkan dirinya ke laut dan berenang cepat menyusul Bobby yang juga terjun dari tebing untuk menolong Elliot dan Alexandra.
Patrick Harold cepat tanggap dan berlari mencari pertolongan setelah meminta isterinya, Joanna, menjaga Giselle yang pingsan.
Bobby menyelam ke dalam laut yang dalam itu. Matanya terasa pedih dan gendang telinganya nyaris pecah berada di kedalaman tersebut. Kekuatan arus air menendang paru-parunya hingga membuatnya pingsan. Ketika dia sendiri nyaris celaka, Bobby melihat kedua anak itu tenggelam semakin dalam. Elliot dan Alexandra pingsan. Airmata Bobby berbaur dengan air laut ketika dia berenang cepat menuju keduanya.
Rasa haru memenuhi dada Bobby yang mulai sesak karena tekanan air laut saat melihat bagaimana kedua anak kecil itu saling berpegangan tangan meskipun maut sudah di depan mata.
Bobby meraih keduanya dalam rangkulannya dan segera berenang naik menuju permukaan laut. Susah payah dia berenang naik dengan membawa kedua anak itu di lengannya. Berdoa segalanya tepat waktu karena dia sendiri merasa amat berat. Sinar matahari menyambutnya ketika kepala mereka menyembul ke permukaan.
Bobby menghirup udara sebanyak-banyaknya dan melihat bahwa ada gerakan dari Alexandra di lengan sebelah kirinya.
"Kau sudah sadar,Alex," tanya Bobby cemas. Mereka mengapung di tengah laut. Laut tampak tenang padahal baru saja sepertinya akan menelan mereka tanpa ampun.
Alexandra mengangguk dan melalui matanya dia melirik Elliot yang masih belum sadarkan diri di lengan sebelah kanan Bobby.
Melihat anggukan kepala Alexandra, Bobby bernapas lega. "Bertahanlah. Kita akan berenang menuju daratan," ucap Bobby terengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUNAWAY BRIDE (WESTERN VERSION) (TERBIT)
AksiSUDAH TERBIT CETAK DAN EBOOK DI PLAYSTORE. PART DIHAPUS DAN TERSISA PART 1-30. Alexandra Johnson adalah seorang wanita yang membangun karir ceremerlangnya sebagai designer lampu terkenal di Louisiana terutama di New Orleans mau pun di luar negeri...