Di Balik Kotak Zeta

1.5K 114 8
                                    

Sesampainya di rumah, Ale langsung melesat ke dalam kamarnya, ia sungguh tidak sabar membuka kota pemberian Zeta ini.

Di perhatikan dulu kotak itu baik-baik, tiba-tiba ada rasa menggelitik geli di dalam perutnya. Kok itu cewek tiba-tiba so romantis?

Saat kotaknya terbuka Ale dapat melihat apa saja yang ada di dalamnya. Ada jaket miliknya, ia sampai lupa kalau jaketnya masih di simpan di gadis itu. Lalu di bawah jaketnya terdapat selembar kertas dan sebuah kertas yang terlipat, dan di pojok kotak Ale menemukan sebuah gelang kulit berwarna coklat.

Ale kemudian mengambil selembar kertas yang ada di dalam kotak tersebut, saat dibalikkan ternyata kertas itu berisikan sebuah gambar sketsa wajahnya, Ale kemudian tersenyum akibat kejutan ala-ala Zeta ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ale kemudian mengambil selembar kertas yang ada di dalam kotak tersebut, saat dibalikkan ternyata kertas itu berisikan sebuah gambar sketsa wajahnya, Ale kemudian tersenyum akibat kejutan ala-ala Zeta ini. Tapi jika dipikir-pikir dari mana Zeta meniru wajahnya? Ah sepertinya dia mencuri foto di instagramnya.

Setelah itu Ale beralih ke sebuah kertas yang di lipat hingga ukurannya menjadi kecil, saat di buka Ale mendapati kertas itu penuh dengan tulisan. Oh nampaknya ini sebuah surat yang di tulis Zeta. Sebelum membaca surat tersebut, Ale terlebih dahulu mencari posisi enak.

HAI, IQBAAL.

itu nama lo kan? Nama yang bagus tapi jadi jelek pas di panggil Ale, kedengerannya kaya merk minuman warung itu loh:v dan kayaknya daripada Ale lebih bagusan nama lo Lele deh, biar ngingetin kumis lo yang tipis kaya ikan lele itu. Tapi boong deh nama lo cocokan di panggil Ale, biar gak kepanjangan, kan kasian kalo panggilan lo  kepanjangan yang manggilnya ntar kecapean.

Gue masih gak nyangka sama pertemuan kita, gue sewot karena waktu itu es anti galau gue jatoh dan lo pergi gitu aja gak minta maaf:( gak tau apa kalo waktu itu gue yang lagi galau jadi tambah galau:(.

Tapi dari semua itu hal paling lucu dan konyol dalam hidup gue yaitu kebetulan bahwa kita dulunya sahabat kecil. Haha mirip drama novel banget gak si Le? :v. But i'm happy dan bersyukur banget bisa ketemu sama lo, ini bisa dibilang kebetulan yang menyenangkan, maybe Serendipity.  Tapi awalnya gue gak percaya loh , masa Iqbaal yang dulu ompong, kucel, suka main tanah sama gue, tiba-tiba sekarang berubah, berubah makin ganteng, berubah makin dewasa dan berubah banyak di sukai wanita mungkin:).

Di surat ini gue mau bilang Makasih Le udah buat awan mendung gue kembali cerah, makasih udah nyembuhin lubang di hati gue, tanpa lo liburan gue gak ada apa-apanya. Makasih udah buat tawa gue muncul lagi di sini, Makasih sekali lagi :).

Dan soal nonton jujur gue gak suka film horor, tapi karena gak mau lo nangis, gue jadi maksain diri nonton film itu, dan akhirnya lo bisa liat sendiri gimana keadaan gue:v, but thanks buat film selanjutnya itu, gue suka.

Makasih Le, makasih, tanpa lo gue mungkin udah masuk berita " seorang wanita nekad bunuh diri gara-gara dikhianati pacar dan sahabatnya."
Wkwkw norak, gue gak sepesimis itu menjalani hidup.

Udah deh segini aja suratnya. Oh iya lo masih punya ganti rugi es anti galau ya ke gue! Awas aja kalo enggak. Pokoknya kalau gue ke sana lo harus traktir lebih banyak, lebih banyakkkk pokoknya.

Ya kalau bisa lo aja yang main ke Jakarta, sangat di tunggu kedatangannya.

-Zeta

Ale lantas tersenyum setelah surat di tangannya selesai di baca.

"Makasih Ta, makasih udah kembali ke hidup saya." Ujar Ale.

==========

Holaaaa selamat sore. Gimana updatean kali ini? Sejujurnya aku juga gak tau ini ending apa bukan. Atau ini semacam extra part gtu kali ya?? 😂 udahlah yang pasti masih ada dua part terakhir untuk kalian💙

Hi, IQBAAL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang