Pt.05

78 11 0
                                    

Suara rintihan hujan di pagi hari membuatku sedikit malas menginjakkan kakiku di lantai.
Tidak biasanya hujan di pagi hari seperti ini. Sungguh membuatku sangat malas ke sekolah.
Seperti aku tak takut akan telat ke sekolah lagi.

"Sayang kau belum bangun?"

Ku dengar suara ibu dari balik pintu kamarku dan mengetok pintuku dengan sedikit pelan.

Aku berjalan menuju pintu berniat membukakan pintu untuk ibu tersayangku itu.

"Aku sudah bangun ibu"

"Kenapa kau belum mandi?"

"Airnya mungkin dingin ibu karena hujan itu. Aku jadi malas mandi dan ke sekolah"

"Mark ada di bawah menunggumu. Cepat lah bersiap siap"

"Mark? Astaga aku belum mandi. Aku mandi ibu"

Langkahku sedikit cepat untuk meraih baju mandi milikku.

Yahh.. Pagi seperti ini mark sudah ada di rumahku. Pukul 5:60. Apa dia bangun pukul 4:00? Ntahlah. Karena dia datang seperti ini aku jadi punya banyak waktu untuk membersihkan badanku ini.

"Aku datang"

Kulihat ibu dan mark sedang berbincang-bincang, mungkin saja mereka berbicara soal perjodohan ku itu. Aku jadi semakin yakin bahwa aku dijodohkan dengan mark sejak dulu.

"Kau sudah selesai sayang. Sana berangkat"

"Iya ibu. Tanpa ibu suruh juga aku akan berangkat"

"Kalau begitu aku pergi ibu"
Ucap mark.

Ibu? Apa dia memanggil ibuku 'ibu' barusan? Astaga ini sudah benar benar lampu hijau atas perjodohan ku itu hahaa.

🌸🌸🌸

Di dalam mobil kami hanya terdiam masing masing. Sibuk dengan aktivitas sekarang. Aku asik melihat bangunan yang berjejeran di pinggil jalan, layaknya aku seperti baru keluar melihat dunia saja. Dan dia sedang asik menyetir dengan tenangnya.

Kuhabiskan waktuku di mobil dengan membuat story di Instagram milikku.

"Mark"

Aku membuka suara memecahkan keheningan di antara kami berdua.

"Emm?"

"Apa kau punya akun Instagram?"

"Ti.. Tidak"

"Kalau begitu Twitter. Apa kau punya?"

"Aku sebelumnya punya. Tapi aku sudah lupa passwordnya. Jadi aku tidak pernah memakainya lagi"

"Emm.. Begitu. Padahal aku ingin mengunggah foto dan menandaimu di foto itu"

"Nanti ku buat. Tenang saja"

"Baiklah"

🌸🌸🌸

Sekolah.

Melihat siswa berhamburan di lapangan sungguh berantakan di mataku. Aku tidak suka melihat banyak orang yang berhamburan dan berlari. Aku lebih suka melihat orang orang yang berjalan tenang atau duduk dengan tenang saja.

I'am from Indonesia (Ong Seongwoo X Somi Claudia aka Jeon Somi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang