Somi duduk di ruang tengah memerhatikan siaran Tv di depannya. Pikirannya masih menuju ke jadian beberapa jam yang lalu.
Kini jam di dinding sudah menunjukkan pukul 20.42 dan seongwoo belum juga pulang dari kantor.
Somi membalikkan pandangannya ke arah pintu kamar Seongwoo. Dia sangat ingin melihat beberapa barang disana dan rasa ingin tidur disana.
Somi menghela napas dengan kasar beberapa kali. Ponselnya tiba tiba berdering menandakan sebuah pesan masuk.KakaoTalk!
Kakao: mr. Daniel
Eoddiga?Somi merasa sangat nyaman mendapat pesan dari Kang Daniel. Sesekali somi tersenyum simpul menatap layar ponselnya.
Kakao: somiclaa
Aku di rumah. Waeyo? Mau bertamu?Tidak cukup semenit somi sudah mendapat balasan dari Kang Daniel.
Kakao: mr. Daniel
Sepertinya iya. Siapkan aku kimbab, aku akan datang dalam 15 menit iniSomi membaca pesan itu dan dengan cepat berdiri dari tempat duduknya. Beranjak dari ruang tengah dan menuju dapur, berencana membuatkan beberapa kimbab untuk tamunya yang akan datang.
Suara langkah kaki menuju somi, iya berbalik dan mendapatkan ahjumma berdiri tepat di hadapannya."Sedang apa nyonya?" Tanya bibi itu.
"Aku ingin membuat kimbab" somi tersenyum singkat.
"Biar saya yang buatkan"
" ah.. tidak usah ahjumma. Biar aku saja, ahjumma lebih baik beristirahat di jam seperti ini"
"Ini sudah tugas saya nyonya. Aku akan membuatkan nyonya" tegas bibi dengan nada teduh.
"Ah.. terimakasih" somi tersenyum lalu meninggalkan bibi itu.
Somi berjalan menuju kamar, mencoba mengganti pakaian yang ia kenakan. Karena saat ini ia mengenakan baju tidur.
Somi kembali ke ruang tengah. Melihat bibi sudah menyiapkan beberapa kimbab di piring dan ramyeon.
Suara bel berbunyi.
Somi membuka pintu perlahan, mendapati kang daniel dengan jas yang ia kenakan. Dan... ia memegang sebuket bunga mawar.
Tak lupa kang daniel tersenyum memperlihatkan gigi kelincinya ke somi."Ini untukmu" daniel menyodorkan sebuket bunga itu ke hadapan somi.
Somi tersenyum bahagia dan mengambil bunga itu."Gomawo daniel-ssi"
Keduanya tersenyum dengan rasa malu."Ayo masuk" lanjut somi.
Kini somi dan daniel duduk di meja makan. Kang daniel dengan asiknya menyantap kimbab di piringnya. Sedangkan somi sibuk memperhatikan wajah kang daniel sambil tersenyum.
"Apa aku bisa merubah seongwoo kembali seperti kang daniel?" Batin somi.
Memandang wajah kang daniel tak membuatnya lupa akan jam berapa sekarang. Ia masih menunggu seongwoo pulang.
Beberapa menit kang daniel habiskan dengan makan. Daniel dan somi duduk di kursi sambil menonton Tv.
Kang daniel yang mulai bosan dengan itu, memalingkan wajahnya menatap somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'am from Indonesia (Ong Seongwoo X Somi Claudia aka Jeon Somi)
RomanceOppa, kau tau? Banyaknya air mata yang telah ku keluarkan kemarin kini berganti dengan beribu senyuman. Maaf aku telah menemukan pengganti mu, Oppa. sekarang aku mencintainya, Ong!