Pt.14 Seoul

78 11 0
                                    

Cahaya matahari masuk melewati celah jendela kamar somi. Tak memerlukan waktu lama, cahaya itu berhasil membangunkan somi dari tidur nyenyaknya.

Ini pertama kalinya somi tinggal bersama Ayahnya. Biasanya ia tinggal bersama Ibunya. (Pembantunya ada ya)

1 jam ia habiskan waktu untuk membersihkan tubuhnya.

Dengan dress selutut berwarna krem dan high heels berwarna putih sangat pas di tubuh mungilnya itu.

Somi adalah gadis populer di kampusya. Sangat berbanding terbalik dengan masa sekolahnya di Indonesia.

Kota Seoul terlihat begitu ramai dengan banyaknya pertokoan dan hotel yang berdiri dengan kokoh di masing-masing sisinya. Terlihat beberapa perusahaan dengan gedung yang menjulang dengan tingginya.

Pagi ini somi tidak melihat Ayahnya, mungkin karena ayahnya berangkat ke kantor pagi pagi buta.

🌸🌸🌸

Somi kini berjalan menuju kampus tempatnya itu, K-Arts.

Dengan banyaknya pasang mata melihat ke arah somi.

"Wah benar benar cantik"
"Benar-benar yeoja idaman"
"Kyeopta"
"Dia sungguh cantik"
"Lihat wajahnya itu.. Sangat cantik"
"Dia tampak terlihat seperti idol"

Begitulah gumaman para penghuni kampus ini.

"Perfect"

Suara itu mengagetkan somi. Dia berkata seperti itu dan berlalu meninggalkan somi.

Dengan cepat somi berbalik dan mendapat namja itu di sana dengan senyum kotak khasnya, Taehyung.

"Dasar namja gila" gumamku.

Setiap kali somi melihat namja itu dia selalu teringat dengan kenalannya beberapa tahun lalu, namanya sama persis dengan namja idol itu, Kim Taehyung.

Kim taehyung juga namja sekaligus idol terpopuler di kalangan fangirl di korea bahkan ke mancanegara sekalipun.

Awal masuk kampus ini, somi tidak terlalu tertarik dengan Taehyung, bahkan ia tidak tau Taehyung adalah seorang Idol terkenal.

Somi berjalan menuju kelasnya. Dengan langkah kecil. Lagi lagi setiap pasang mata melihatnya.
Somi sungguh risih dengan tatapan siswa setiap harinya.

Di kampus ini somi punya 2 sahabat, Park Jisoo dan  Lee Eun Byul.

Somi sampai di ruangan kelasnya. Duduk dan memainkan ponselnya.

Seorang seonsaengnim masuk ke dalam kelas yang ditempati oleh somi. Terlihat badannya tinggi dan langsing dengan rambut terurai indah. Wajah cantiknya terpancar membuat semua orang terkagum kagum saat melihatnya.

"Neomu yeppo.... "
Gumam somi pelan. Siswa yang mendengar gumamam somi berbalik memandang somi dengan heran. Ini pertama kali somi memuji seseorang.

"Bahkan kau lebih cantik darinya" ucap namja di depan bangku somi.

Dia adalah namja terpopuler setelah Taehyung. Namanya... Kang Daniel. Dia juga seorang idol, member Wanna One.

Mendengar nama grup itu, somi selalu saja mengingat sahabatnya, Lesa.

"Annyeong haseyo" seonsaengnim itu menyapa semua murid yang kini fokus memandangnya.

"Annyeong haseyo" jawab semua murid.

"Joneun, Lee Ra Jin imnida. Kalian bisa memanggilku dengan sebutan Ra Jin seonsaengnim. Aku dosen mata kuliah Vokal Major kalian yang baru. Semoga kalian semua bisa belajar vokal dengan baik bersamaku" kata dosen itu memperkenalkan diri.

"Sebelum belajar vokal denganku, aku ingin mengenal satu per satu nama kalian. Di mulai dari ujung sana, tolong perkenalkan namamu" perintah dosen itu dan menunjuk bangku depan dekat pintu depan kelas.

"Joneun, Cho Min hyuk imnida"

"Annyeong haseyo chingudeul. Joneun Kim samuel imnida"

Tak lama itu, kini giliran Kang daniel si namja penggoda itu.

"Joneun, Kang Daniel imnida. Kurasa aku tak perlu memperkenalkan diriku karena kalian semua sudah mengenalku" katanya sombong dan tersenyum memperlihatkan gigi kelincinya itu.

"Arasseo, kau boleh duduk Kang Daniel-shi!" perintah dosen itu.

"Annyeong haseyo. Joneun... "
Ucapan somi terpotong, seorang siswa di ruangan itu berteriak menggantikan perkenalan nama somi pada seonsaengnim itu.

"Jeon somi. Namanya Jeon somi"
Ucap siswa yang menggantikan somi itu, Takada Kenta. Dia juga seorang idol, member Jbj.

Somi terkekeh melihat itu.
Somi benar benar heran dengan lingkungan sekolahnya selama ini.

Somi seseorang yang tidak mudah berbaur dengan siswa lainnya, tapi malah siswa lainnya yang terus mencoba mendekati somi untuk bisa berteman baik dengan dirinya.

Somi hanya memerlukan beberapa orang saja yang bisa ia percaya. Tidak banyak, yang penting bisa mengeluarkan kisah kisahnya setiap hari kepada orang yang ia percayai.




Akhirnya somi udah ngampus aja. Next part ya

I'am from Indonesia (Ong Seongwoo X Somi Claudia aka Jeon Somi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang