Pt.25

72 6 0
                                    

Pantulan sinar matahari berhasil membuat seongwoo terbangun dari tidurnya. Seongwoo memukul mukul disampingnya, mencoba itu menyentuh tubuh somi. Seongwoo tersadar, tidak ada tubuh yang ia sentuh. Seongwoo duduk di ranjang dan melihat sekelilingnya.
Seongwoo berjalan menuju kamar mandi dan mencuci wajah.
Seongwoo mengambil ponselnya di atas meja lampu, mencoba menelfon ponsel somi. Saat menyalakan ponsel nya ia melihat satu pesan dari 'My bunny Somi❤' . Begitulah nama somi di kakaotalk nya, ia merubahnya saat malam hari.

Kakao: my bunny somi❤
Kau sudah bangun? Maaf aku pergi tanpa pamit. Hari ini aku ada kelas khusus jurusanku. Aku harus hadir. Aku tadi sudah mencoba membangunkanmu tapi tak ada respon kalau kau akan bangun. Jadi aku meninggalkan mu dalam ke adaan tidur. Mian.. Jangan lupa sarapan aku sudah menyiapkan makanan di meja. Makan sebelum sangat dingin (read)

Seongwoo berjalan menuju ruang tengah. Menyantap makanan buatan somi. Hanya ada kimbab dan daging bulgogi disini. Tapi sudah bisa membuat seongwoo kenyang.
Tak lama ponsel seongwoo berdering.

KaTalk.

Kakao: mr. Daniel
Cepat kemari. Ada konsep baru bulan ini, kita akan comeback kata Pdnim.

Kakao: seongwoo
Read.

Seongwoo dengan cepat bergegas membersihkan badannya.

Skip.

Seongwoo berjalan menuju dormnya. Seperti tidak ada yang terjadi kemarin. Seongwoo hidup seperti hari biasanya.

"Aku datang" seongwoo berteriak membuat yang lainnya melihat kedatangan nya.

"Pulanglah" min hyun ketus.

"Ya! Ya! Kau mengusirku?" seongwoo berjalan dengan cepat ke arah min hyun dan menoyor kepalanya.

"Ya! Aku hanya bercanda" min hyun mengusap kepalanya.

"Nado. Mian" seongwoo tersenyum lalu duduk di salah satu kursi.

Tak lama manager wanna one datang.

Mereka akan comeback bulan ini. Mereka mendengar musik yang akan menjadi musik comeback ya. Mereka berlatih menyusun part. Tibalah mereka di ruang rekaman. Bersiap untuk menyanyikan lagu comeback nya, Boomerang.

Skip.

Seongwoo membuka pintu apartemennya. Mendapati somi yang tengah asik memegang cemilan, dan beberapa cemilan di meja.

"Aku pulang" seongwoo berteriak membuat somi kaget.

"Lain kali kau tidak usah berteriak seperti itu. Kau hanya perlu mengecilkan suaramu. Seperti ini.. Aku pulang" somi memperagakan wajahnya.

"Baiklah akan ku coba. Ehemmmm. Aku pulang" seongwoo mengikuti gaya bicara somi dan mengecup pipi somi.

Somi kembali menonton siaran, dan seongwoo berlalu ke kamar.

Tak lama seongwoo duduk di samping somi dengan memasang earphone di telinganya.
Somi melihatnya sekilas lalu kembali asik menonton drama.
Seongwoo bernyanyi membuat somi mengetok paha seongwoo tiga kali, namun tidak ada jawaban. Somi melepas earphone dari telinga seongwoo, membuat seongwoo kaget.

I'am from Indonesia (Ong Seongwoo X Somi Claudia aka Jeon Somi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang