Hari-hari berlalu dengan kasih sayang seongwoo kembali pada somi. Sejak malam itu seongwoo berjanji untuk tidak membuat somi kecewa lagi. Ia juga berjanji untuk melupakan Taeyeon perlahan.
Seongwoo duduk di kursi dalam ruangan kantor kerjanya. Ia melihat sebuah dokumen yang tersusun rapi di hadapannya.
Pintu terbuka perlahan menampilkan sosok Taeyeon tersenyum ke arahnya. Seongwoo membalas senyumnya."Sedang sibuk?"
Taeyeon duduk di salah satu kursi disana."Tidak juga"
"Sampai kapan kau akan mempertahankannya seongwoo? Apa kau sudah tidak mencintaiku?"
"Aku adalah suaminya. Dia istriku. Dan kau---kau selingkuhanku"
"Selingkuhanmu?"
Seongwoo tak menjawab.
"Jadi selama ini kau menjadikanku selingkuhanmu? Begitu? Bahkan jika aku tau kau sudah punya istri, aku tidak akan mau kembali denganmu"
"Mianhae noona"
"Tidak usah meminta maaf. Aku hanya ingin kau mempertimbangkan kembali ucapanmu. Aku harap kau bisa meninggalkan yeoja itu dan kembali padaku seutuhnya. Semoga kau tak salah pilih. Aku pergi"
Taeyeon berlalu meninggalkan seongwoo dengan beribu tanda tanya.Apa seongwoo akan meninggalkan somi?
Apa ia akan bersama Taeyeon selamanya?
Apa dia bisa melakukan itu?Pikiran seongwoo sudah sangat dipenuhi oleh dua yeoja itu.
Skip.
Somi berbaring di tengah tengah kasur itu. Ia mengelus elus perutnya dengan lembut dan sesekali ia tersenyum bahagia.
"Apa seongwoo akan menerima anak ini?"
Somi takut seongwoo akan menyuruhnya untuk menggugurkan anak itu. Somi takut seongwoo tidak ingin memiliki anak darinya, karena seongwoo memiliki Taeyeon. Tanpa sadar somi meneteskan air matanya. Ia tidak ingin berpisah dengan seongwoo. Somi ingin memiliki keluarga yang bahagia seperti saat dirinya memiliki keluarga yang utuh bersama Ayah dan Ibunya.
Ponsel somi berdering..Somi beranjak menuju meja kecil itu. Ia mengangkat panggilan yang tertera nama dilayar ponsel itu '남친 '
"Yeoboseyo"
"Ne"
"Apa kau di rumah?"
"Ne. Waeyo?"
"Apa kau tidak bosan di rumah?"
Sejujurnya somi sangat bosan berdiam diri dalam kamar itu.
"Sedikit"
"Siapkan pakaian yang akan kau kenakan. Tunggu aku. Aku akan pulang"
"W---wae?"
"Siapkan saja. Rapikan juga pakaianku di koper milikku ya"
Seongwoo memutuskan panggilannya.
'Apa dia ingin mengajakku liburan?'
Somi tersenyum dengan penuh bahagia.
Asikk yang bakal liburan. Yang bakal buat kenangan baru♡
KAMU SEDANG MEMBACA
I'am from Indonesia (Ong Seongwoo X Somi Claudia aka Jeon Somi)
RomanceOppa, kau tau? Banyaknya air mata yang telah ku keluarkan kemarin kini berganti dengan beribu senyuman. Maaf aku telah menemukan pengganti mu, Oppa. sekarang aku mencintainya, Ong!