*somi POV*
Kulihat sekelilingku, sangat banyak orang. Ada beberapa pasang mata melihat ke arahku.
Tidak di kampus, tidak disini, selalu saja banyak orang yang melihatku.Aku bukan idol bahkan sejenisnya, tapi mengapa mereka semua memandang ku. Astaga, aku sampai lupa satu hal. Ayah ku adalah direktur perusahaan ponsel ternama di seoul 'MSUN'.
Mungkin karena itu aku terkenal dikalangan pecinta ponsel."Kau sudah lama menunggu?" suara seseorang mengagetkanku, ku berbalik ke hadapannya. Mendapati kang daniel tersenyum dengan mata sipitnya itu.
"Aaaaaaa!! Kang Daniel oppa!!!" semua suara yeoja itu mengagetkan ku. Dia berlari ke arah ku dan kang daniel. Dengan cepat kang daniel menarik pergelangan tanganku.
Tibalah aku di tempat makeup para idol. Seisi ruangan memandangku takjub dan bingung.
"Ya! Mengapa kau membawaku kesini bodoh!" ucapku sedikit berbisik ke arahnya.
"Kau aman disini, yeoja yeoja tadi tidak akan menemukanmu"
"Hah? Memangnya aku apa? Aku bukan narapidana yang harus bersembunyi"
"Aku tau. Tapi pasti mereka akan mencarimu dan menanyakanmu banyak pertanyaan. Dan pastinya mereka akan menanyakanmu hubungan kita"
"Hubungan kita?" aku sedikit bingung dengan ucapan kang Daniel.
"Eemmm. Kau tau kan aku seorang idol? Dan kau seorang anak dari direktur perusahaan terkenal. Bisa saja mereka mengira kita memiliki hubungan spesial, karena tadi kita mengobrol berdua"
"Huh!" aku mengeluarkan nafasku dengan kasar.
"Aku menyesal datang melihatmu"
"Hahaha. Jangan menyesal. Akan ku buat kau spesial malam ini"
"Terserah!"
Sungguh namja ini membuat ku ingin membunuhnya. Saat aku berbalik arah, aku melihat seorang namja. Bukankah itu... Taehyung?
"Taehyung..." gumamku.
"Taehyung hyung? Ya! Grupnya tidak bisa hadir malam ini. Dia sibuk membuat comeback bulan ini"
Ternyata kang Daniel mendengar gumamanku. Dia selalu saja mendengar setiap aku berbicara kecil. Mungkin saja dia dapat mendengar suara hati seseorang.
"Tidak tidak"
Kulihat namja itu dengan lekat. Mataku tak lepas dari wajahnya. Sungguh.. Dia taehyung yang ku kenal dulu.
"Somi-ah, kau ingin menonton konser juga?" tanya kenta membuatku tersentak kaget.
Kulihat namja yang kukatakan mirip taehyung juga berbalik ke arahku saat Kenta menyebutkan namaku.
"Ee'eeemmm"
"Kau harus jadi supporter jbj ya" ucap kenta dan tersenyum memperlihatkan gingsulnya itu.
"Hey hey kenta-shi, bagaimana bisa dia jadi supporter mu. Aku yang mengundangnya, jadi dia akan menjadi Wannable malam ini" ucap kang daniel tak mau kalah.
"Wannable?" tanyaku.
"Iya. Itu sebutan untuk para fans wanna one"
"Eemmm"
"Huh.. Yasudah aku mau bersiap siap dulu ya, somi-ah" ucap kenta dan berlalu meninggalkan ku dan kang Daniel.
"Kalau begitu kau duduk di kursi kosong itu saja. Itu sebenarnya kursi untuk member Bts, karena mereka tidak bisa hadir, kursi itu kosong. Kau boleh duduk disana"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'am from Indonesia (Ong Seongwoo X Somi Claudia aka Jeon Somi)
RomanceOppa, kau tau? Banyaknya air mata yang telah ku keluarkan kemarin kini berganti dengan beribu senyuman. Maaf aku telah menemukan pengganti mu, Oppa. sekarang aku mencintainya, Ong!