Pt.12 (kelulusan)

77 9 0
                                    

Suara teriakan kegembiraan mengisi suasan disekolah hari ini.
Hari ini adalah hari yang di tunggu tunggu khususnya untuk anak sederajat sepertiku (kelas XII).

Ku amati semua yang ada di sekolah ini, suatu saat nanti aku akan merindukannya.

Disinilah kisah remajaku dimulai. Bercerita dengan Lesa, bercanda dengan Lesa, dan tentunya semua hal dengan Lesa. Dia mungkin orang yang paling kurindukan nanti di Korea.

Kuhirup angin yang berhembus dengan pelannya. Sangat bersahabat dengan hatiku saat ini.

Minggu ini terakhir kali ku berada di Indonesia. Dan kedepannya aku akan berada di negara orang.

"Somi"

Lesa menepuk pundak ku pelan. Tapi aku tetap saja dibuat kaget olehnya.

"Emmm"

"Besok kau mau kemana? Kita harus merayakan pelulusan kita hahaha"

"Emm.. Bagaimana kalau shopping? Aku yang teraktir. Mau?"

"Tidak tidak aku sudah bosan shopping. Bagaimana kalau kita berlibur saja di Bali? Sekalian refreshing mata, liat cowo cowo tampan"

"Dasar kau hahaha"

"Hahaha"

🌸🌸🌸

Bali.

Hembusan angin yang menyegarkan. Bangun pagi yang menyenangkan, membuka mata langsung saja di hadapkan dengan air pantai.

Akhirnya aku bisa berlibur dengan Lesa. Biasanya aku hanya berdua dengan Mark. Jangan salah paham, Mark memesan dua kamar saat itu.

"Mark"

Lesa tercengang mendengar itu. Aku juga heran mengapa aku menyebut nama Mark pagi pagi ini.

"Mark? Mark ikut?"

"Hahahha. Tidak maksudku Lesa"

"Kau masih mengingat laki laki bejat itu ya?"

"Bejat?"

"Emm.. Bejat"

"Astaga"

"Kenapa? Kau mau membelanya?"

"Tentu tidak. Ayo kita ke pantai"

Tidak mau memperpanjang pembicaraan, langsung saja ku ajak Lesa ke pantai. Pasti menyenangkan.

Wah.. Laki laki disini sangat tampan tampan. Bahkan ada bule yang tampan.

Hahh... Liburan yang menyenangkan. Benar benar mencuci mataku yang selama ini hanya melihat anak anak di sekolahan memanjakan Mark haha.

2 malam ku habiskan waktuku dengan Lesa.

Skip.

🌸🌸🌸


Maaf ya part ini cepet. Soalnya gasabar Somi di korea. Pusing juga mau bilang apa kalau somi sama lesa barengan hehehe.

I'am from Indonesia (Ong Seongwoo X Somi Claudia aka Jeon Somi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang