Pt.31 welcomeback seoul

87 4 0
                                    

Somi berjalan menuju apartemennya dengan koper yang ia bawa. Sebelum sampai di kamarnya, ia mendapat pesan masuk dari Appa seongwoo.

Message: appa ❤
Kau sudah tiba? Jangan ke apartemenmu lagi ya, langsung saja ke rumah. Rumah seongwoo. Itu sudah appa wariskan untuk kalian berdua tinggali. Appa dan eomma sudah membeli rumah yang lain. Kau bisa gunakan rumah itu. Disana juga ada beberapa ahjumma dan ahjusshi, kalau kau butuh sesuatu kau bisa meminta tolong pada mereka.

Somi tersenyum melihat itu. Belum sempat ia membuka kamar apartemennya, ia berlalu pergi menuju rumah, rumah mereka.

*seongwoo POV*

"Chagi aku mau ke kantor ya" ucap seongwoo sambil memasang dasinya.

Taeyeon berdiri dari ranjang dan memasangkan dasi untuk seongwoo.
Kini seongwoo berada di apartemen somi dan seongwoo.
Dia menjadikan tempat itu sebagai rumahnya bersama Taeyeon, karena somi sudah akan tinggal di rumah yang baru.
Seongwoo membuka pintu kamar itu dan berlalu meninggalkan kamar apartemen.

*author POV*

Kantor.

Seongwoo berjalan menuju kantornya. Ia membuka laci dan mengambil ponselnya. Ponsel itu adalah ponselnya saat dengan somi. Dia menggunakan ponsel baru saat bersama Taeyeon. Agar somi tidak dapat mengganggu kencannya.

Skip.

Somi berjalan menuju kamar yang menampilkan sebuah tulisan di pintu itu. SEONGWOO ROOM.
Somi membuka pintu itu perlahan. Dari jarak pintu saja somi sudah dapat melihat beberapa foto yang tersusun rapi disana. Namun somi tidak dapat melihat jelas seseorang di balik foto itu. Saat somi ingin masuk, ponselnya berdering. Dengan cepat somi menutup pintu itu kembali dan menuju ruang tengah.

"Kau sudah sampai?"
Suara kang daniel tidak ada perubahan di telinga somi. Masih dengan nada berat seraknya.

"Emmmm"

"Maaf aku tidak sempat menjemput mu. Aku lelah sekali karena pemotretan ini, bahkan habis ini aku masih ada pemotretan" nada suara kang daniel sedikit sedih.

"Gwaenchanha"

"Kalau begitu selesai pemotretan ku ini, aku ingin bertemu denganmu. Titik"

Setelah kang daniel mengucapkan itu, ia langsung memutuskan panggilannya.

'Selalu seperti ini' gumam somi.

Pintu terbuka dengan pelan. Menampilkan wajah yang selama ini somi rindukan. Seongwoo, ong seongwoo.

Seongwoo mendongakkan kepalanya sambil melonggarkan dasinya. Ia sedikit bingung melihat seseorang berada di rumahnya.

"Seongwoo-ah" panggil somi lembut.

"Nu-gu..?" seongwoo menatap wajah itu dengan lekat.

"Ya!" somi memukul bahu seongwoo dengan keras sampai membuatnya mengerang kesakitan.

"O.. Somi-ah" dengan cepat seongwoo tersadar dengan seseorang yang sedang di hadapannya itu. Ia memeluk tubuh itu dengan lembut.

"Kau merindukanku ya?" somi meledek.

"Emmm" seongwoo menggendong tubuh somi ke kamar. tidak, bukan ke kamar seongwoo tapi ke kamar di samping kamar seongwoo.

Seongwoo tertawa bahagia melihat kedatangan somi.

"Bagaimana dengan acara pernikahan kita yang akan mengundang semua orang?"
Pertanyaan somi sukses membuat seongwoo nampak berfikir.

"I-itu.."

I'am from Indonesia (Ong Seongwoo X Somi Claudia aka Jeon Somi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang