Author
"Rose, bangun..."
Rose menerjapkan matanya berkali-kali saat mendengar suara serak Baekhyun yang sedang membangunkannya itu.
"Just wait for 5 minutes."
Rose menyahutnya masih dengan kedua mata yang terpejam karena rasa malasnya untuk bangun.
Baekhyun hanya mendesis pelan, lalu kembali membangunkan Rose dengan menggoyang bahu gadis itu pelan.
"Ayo bangun..."
Rose menggeram kecil menyahut suara Baekhyun barusan, dengan kedua mata yang masih terpejam dia meregangkan otot-ototnya dan kembali tertidur pulas didalam selimut hangatnya.
Kali ini Baekhyun tak mau tinggal diam, dia menarik selimut tebal itu dengan paksa.
"Iya bentar, 2 menit deh."
"Wake up or tickle?"
"Hm."
Baekhyun mendengus dan perlahan duduk di samping Rose yang masih enggan membuka matanya.
Bahkan mengancam Rose dengan menggelitiki tubuhnya saja tidak mempan. Dan sepertinya harus dipraktikkan.
Horololololololo
"BANGSAT STOP!"
"Hahahahha..."
"Makanya bangun,"
Baekhyun menghentikan acara menggelitiki tubuh Rose. Dia menaruh kedua tangannya angkuh dipinggangnya.
Dia menatap kesal mata Rose yang sudah terbuka itu,
"Dibilang 2 menit lagi, ini masih ngantuk juga."
Belum ada sepuluh detik, mata Rose kembali terpejam dan terdengar suara dengkuran kecil dari gadis itu.
Ah dia susah banget kalo dibangunin, apalagi pas lagi capek capeknya badan.
"Jangan harap saya mau cium kamu, lagian kamu belum sikat gigi. Jadi cepat bangun."
ANJER
Mendengar itu kedua mata Rose otomatis terbuka lebar. Tentu saja terkejut, Baekhyun salah.
Rose aja gasudi sama apa itu morning kiss,
Kenapa Baekhyun bisa bicara sampai kayak gitu?
"Cepat cuci muka sama sikat gigi."
"Nanti kalau sudah nikah, seharusnya kamu yang membangunkan saya bukan saya yang membangunkan kamu kalau pagi."
Baekhyun emak-emak bacot ver.
***
"Mau kemana?" Tanya Rose seraya mengikat tali sepatu sportnya.
"Bersepeda, saya yakin kamu tidak pernah naik sepeda."
Rose mendengus kesal mendengarnya, dia memanyunkan bibirnya tanpa melempar pandangan kearah Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married With My Father ✓
Fanfiction[Completed] Republish Nikah sama ayah sendiri? Hell yeah, gila banget. Mana mesumnya minta ampun -B A H A S A Warn : nonbaku