Author
"GILA!" Teriak Rose sambil nepuk tangan Baekhyun kasar.
Gimana gak gila, tangan Baekhyun tiba-tiba grepe-grepe masuk ke selangkangan Rose.
Dan Rose baru tau Baekhyun itu mesumnya akut, Rose kira di otak Baekhyun isinya cuma daftar pasien sama macam-macam penyakit.
Ternyata diluar dugaan,
"BERHENTI CURUT!"
Rose berteriak lagi, kali ini dia menepis tangan Baekhyun kasar.
Ayolah kupu-kupu sudah berterbangan diperutnya,
Rose benar-benar tak bisa menahan emosinya lagi, dia merasa dilecehkan oleh ya calon suaminya sendiri.
Baekhyun hanya menoleh dan membentuk sebuah senyuman maut di bibirnya.
"Mesum!"
Baekhyun tak kesal, dia malah terkekeh mendengar gerutu Rose yang terus mengatakan bahwa dirinya itu mesum.
Batin Baekhyun, 'Rose terlalu muna'
"Sedari tadi kamu muram, saya pikir kamu marah sama saya."
Rose menoleh untuk menatap Baekhyun yang sedang memfokuskan diri pada jalanan.
"Gak lah, marah gegara apa juga." Decak Rose masih setia memperhatikan wajah ganteng bapaknya itu.
"Soal tadi, waktu ciuman kepergok Suster Seulgi." Ujar Baekhyun yang sukses membuat Rose bungkam dengan kedua mata yang membulat sempurna.
Bagaimana bisa Rose melupakan itu?
Wajah Rose auto memerah padam seperti kepiting rebus,
"Bu-bukan soal itu, UDAH LUPA MALAH DIINGETIN LAGI."
Baekhyun malah tertawa keras, santai banget ianjai, beda dengan Rose yang terlalu heboh dan ketakutan.
"Ya sebenarnya saya juga takut tadinya, karena dia satu-satunya orang rumah sakit yang belum saya kasih undangan kita."
Damn! Dangerous
Rose pengen ngumpat gitu aja ditempat, pengen narik rambut Baekhyun terus ngebanting kepalanya ke aspal jalan raya. Biar sesadis omongannya itu.
"Tapi langsung saya jelasin,"
Rose langsung memejamkan kedua matanya seraya ngelus dadanya untuk menahan emosinya.
Untung bapak, kalo bukan ya udan Rose tendang keluar mobil.
"Sial! Untung ochie udah nerima semua kenyataan pahit ini." Desis Rose dengan nada yang dia buat menyindir Baekhyun,
Baekhyun hanya mengangkat kedua bahunya acuh dan kembali memfokuskan diri pada jalanan raya yang mulai ramai.
"Appa..."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married With My Father ✓
Fiksi Penggemar[Completed] Republish Nikah sama ayah sendiri? Hell yeah, gila banget. Mana mesumnya minta ampun -B A H A S A Warn : nonbaku