XX

2.5K 361 28
                                    

Author

Rose tak habis pikir memikirkan dimana Baekhyun sekarang. Pasalnya disaat Rose bangun, Baekhyun sudah tak bersamanya.

Bahkan Rose meninggalkan pikiran mengenai tidur bersama dengan Baekhyun.

Gadis itu malah khawatir keberadaan ayahnya,

Ingin sekali berpikir bahwa Baekhyun ada keperluan di rumah sakit, tapi entah kenapa nama Daniel yang selalu muncul di otak Rose.

Dan bumi sebentar lagi kembali beraktivitas, ya sekarang jam menunjukkan pukul 3 pagi. Dan sudah 2 jam Rose mondar mandir dan membuka pintu rumah berkali-kali, dia berharap sekali Baekhyun pulang dengan menenteng snelli beserta tas kerjanya.

Bukan pulang membawa corak merah di bajunya.

"Halah kantal, ini kenapa gabisa tenang sih gue."

Dan sedari tadi mulut Rose tak bisa berhenti mengumpat, ah jangan lewatkan Rose yang terus mengacak rambutnya gusar dan menggigit jarinya sendiri.

Dia terlihat frustasi memikirkan Baekhyun, pria yang akan menikah dengannya beberapa hari nanti.

"Mending gue tidur,"

"Tapi, gue gabisa tidur."

"Kemana sih bokap gue? Mana hp gue dibawa segalak."

Rose berjalan menuju sofa ruang tengah dan duduk manis disana.

Ya dia berusaha melepas perasaan khawatirnya mengenai keberadaan sekaligus keadaan Baekhyun sekarang.

Salah Baekhyun juga sih, kan bisa naruh sticky note di kulkas bukan malah main pergi kayak laki bejat.

Rose kan jadi khawatir, apalagi udah baca pesan yang menyertakan bahwa Baekhyun mengajak Daniel untuk janjian bertemu.

Terus mau apalagi mereka kalau nggak gelut? Adu jotos terus sampe mimisan?

Itu yang ada di otak Rose,

Dan masalahnya pasti semakin besar, pasalnya Rose tidak memperdulikan Daniel yang kepalang bangsat itu.

Rose menghela nafas, sudah terlalu lama dia menunggu dan tak tercium bau-bau kepastian yang pasti.

Dia kembali melirik pintu yang menjadi batas luar dan dalam bangunan besar itu. Dan masih tak ada tanda-tanda Baekhyun datang.

Kalau Baekhyun mati ditangan Daniel gimana? Kalau Daniel nyekap Baekhyun di gudang beras gimana? Terus terus kalau Daniel nelpon Rose minta uang tebusan gimana? Ftv dong.

Ya gitu, otak Rose isinya gitu semua. Selain pecinta dangdut, dia juga pecinta ftv. Dan cerita ftv yang terjadi nyata padanya yaitu judul ff ini.

'Aku menikah dengan ayahku, dan ternyata ayahku bukan ayahku'

"ANJERRR BAEKHYUN LO DIMANA SIH?!"

Rose yang sedari tadi bengong mikir yang aneh-aneh tiba-tiba teriak gajelas dan hampir ngebanting remot tv yang ada disampingnya.

I Married With My Father ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang