VII

4.5K 612 18
                                    

Roseanne Park

Biar cepet selesai, gue bilang ke Baekhyun kalau gue itu ingat siapa itu Seungmin.

Gue iyain aja biar ppali,

Padahal sejujurnya, gue ga ingat sama sekali siapa Seungmin itu. Gue bosen denger pertanyaan yang hampir tiep hari sama, 'Kamu inget Seungmin?'

Gue juga mikir, daripada bohong lama-lama sama Baekhyun, mending gue cari gosip yang ada faktanya ke Jennie.

Dan gue lagi nunggu si Jennie datang, mana sendirian juga-jomblo mah biasah.

"Satu menit lagi kalau Jennie belum datang, fiks gue pulang." Gue mendengus kesal, seraya membuka aplikasi WhatsApp yang ada di hp gue.

Baru aja buka, gue dapat pesan dari biang lalat yang bikin gue eneg akhir-akhir ini.

Malam ini saya
nggak pulang,

Bagus dong,

Saya pulang
minggu depan,

EH GOBLOK!
MINGGU DEPAN?
UANG JAJAN
WOY!!!!

Jaga diri selagi
saya ada tugas
diluar kota ya...

WOY!!! KALO OCHIE
MATI KELAPARAN
GIMANA ANJAI!!!

Read 10.02AM

"Rose..."

"ROSE!!!"

"AAAAAAAAA..."

Gue reflek teriak dan nutup mata gue kayak orang yang lagi lihat hantu.

"Rose, lo kenapa sih? Ini gue, Jennie weh."

"Oh Jennie..."

Gue kira siapa, ternyata Jennie. Baru aja gue mau marah-marah sama Jennie yang telat setengah jam tapi tunggu, siapa cowok yang ada disamping Jennie?

Otomatis gue memandang intens cowok itu, dan dengan geernya cowok sipit itu melambaikan tangan ke arah gue.

Lah, sok kenal sok dekat. Untung ganteng,

Rose, bersikap keren Rose. Jangan kelihatan kea cabe.

"Rose..."

"Rose!!!"

"Eh iya Jennie?"

"Udah selesai mandangin cogan?"

Buset Jennie sialan,

"Lo pakek acara telat segala, gue disini udah setengah jam anjai." Ucap gue sok kesel, sambil lirik-lirik manja ke cowok yang dibawa Jennie itu.

"Yo sorry toh, geser dikit!"

Jennie mengisyaratkan gue untuk pindah kursi, otomatis gue pindah dan ngebiarin dia duduk disamping gue dan cowok tadi duduk pas didepan gue.

I Married With My Father ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang