Roseanne Park
Udah seminggu penuh gue ga ngeliat batang hidung Jennie, bangchan dan juga Seungmin.
Dan udah seminggu gue dikurung dirumah besar ini sama Baekhyun.
Maunya apa sih?
Maunya mogok makan buat alasan, Baekhyun malah bilang "Silahkan mogok makan, paling sejam lagi langsung buka kulkas."
Yang dikata Baekhyun emang bener, gamungkin juga gue mogok makan. Gue ngambek aja dia gak peduli sama sekali.
"Masih lama nih?" Gue ngeliat jam yang tertera di layar laptop gue.
Iya, gue lagi duduk sendirian di sofa sambil liat film yang lagi booming sekarang. Berat, berat itulah. Kata gue, yang berat itu bukan rindu, tapi hidup sama Baekhyun.
"Gue laper, kesepian, miris banget hidup gue gaada temen."
Gue bicara sendiri sampai ga bisa fokus sama film yang gue liat.
Emang bener kok, hidup gue bener-bener miris semenjak tau Baekhyun itu bukan bapak gue.
Males gue ingat-ingat itu.
Rasanya pengen nangis aja sekarang, gimana ya kabar Jennie sama Bangchan. Apa mereka baik-baik aja?
Terus, saus tartar. Gimana nasib Seungmin?
Mau ngehubungin mereka susah banget, HP gue lagi di sita sama Baekhyun. Alasannya sih, "Biar sakit kamu nggak makin parah."
Dih, cerewet. Gue tau kok, Baekhyun lagi nyoba ngejauhin gue dari temen-temen gue.
Tega banget intinya.
"Kalau kayak gini terus-terusan gue bisa mati kesepian."
"Kata siapa kamu bakal mati kesepian?"
Gue noleh ke arah pintu dan mendapati Baekhyun yang sedang menenteng tas dan juga Snelli nya (jas dokter)
"Ngagetin." Ucap gue sedingin mungkin dan berhenti menatap Baekhyun.
Gue denger dia ketawa lirih sebelum akhirnya sebuah jas putih dan tas terlempar gitu aja di pangkuan gue.
"Ini apa?"
"Snelli saya sama tas saya."
"Lah mau ngapain?"
Baekhyun gajawab pertanyaan gue, dia malah loncat dan duduk di samping gue.
"Nonton apa?"
Gue mendecak kesal, kelakuannya hampir tiap pulang dari kerja selalu kayak gitu.
Katanya bapak-bapak tapi kelakuannya asli bocah-bocah.
Pasti ada maunya nih, main ndusel-ndusel.
"Tuh baca sendiri judulnya." Gue nyolot gitu aja tanpa memandang Baekhyun yang lagi senderan dipundak gue.
"Kamu sudah enakan? Sudah minum obat? Ap-"
"Sudah, sudah dan sudah."
Gue motong cepat omongannya, karena gue tau dia gabakal ngomong satu atau dua kata, tapi ratusan kata yang bisa bikin gue ngantuk.
"Kalau begitu kamu taruh snelli sama tas saya di kamar saya."
Tuhkan, ada maunya Baekhyun ndusel-ndusel.
"No." Singkat gue sedingin mungkin.
"Sekalian kamu ganti pakaian,"
Gue noleh cepat natap Baekhyun yang bilang itu barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married With My Father ✓
Fiksi Penggemar[Completed] Republish Nikah sama ayah sendiri? Hell yeah, gila banget. Mana mesumnya minta ampun -B A H A S A Warn : nonbaku