NARUTO MILIK MASASHI KISHIMOTO
IDE CERITA MILIK SHANAZAWA YANG OTAKNYA LAGI LESU
OC, OOC, TYPO, ALUR CEPAT, IDE PASARAN, SINETRON SEJATI, DAN MASIH BANYAK
Hari ini Tsunade senju menang undian puluhan juta yen. Ini tidak baik! Kemalangan akan menimpa keluarganya. Tunggu, dia hanya tinggal dengan cucunya, Uzumaki Naruto. Cucunya memang malang, sudah tua masih perjaka. Hahaha bikin author ketawa guling-guling karenanya.
Ccarcks
Naruto Uzumaki, 26 Tahun. Guru olahraga. Tidak suka yang pahit. Cinta lolicon (coret). Tidak mahir dalam pekerjaan rumah. Masih tinggal dengan Nenek. Manja.
Wajahnya nampak syok melihat tumpukan surat menjejali loker gurunya, salah satu surat melayang jatuh.
Sensei aku mencintaimu, muaaach (dengan gambar bibir monroe. Dicap dan ditanda tangani dengan nama jelas) muridmu tercinta.
HUEK! Rasanya Naruto ingin pindah mengajar saja seperti ke akademi khusus laki-laki, setiap hari lokernya dijejali surat cinta dan makanan yang tidak ada habisnya. Dimata muridnya dia mungkin keren tapi dimata orang dewasa, dia pengecut! Boro-boro punya banyak mantan, ikut kencan buta saja dia selalu ditolak. Bagi muridnya mungkin dia keren, tapi bagi wanita dewasa dia selayaknya sampah.
Sesi tanya jawab dengan teman kencan hasil dari biro perjodohan.
“Apa masih tinggal dengan orang tua?”
“Hai”
“Tidak bisa mencuci pakaian sendiri?”
“Aku hanya tidak bisa masak”
“Kau punya pengalaman dengan wanita”
“Tidak”
Dan suara tawa menyusul kemudian,
‘Aku jadi tidak berniat menikah! Aku akan hidup melajang seumur hidupku, wanita itu merepotkan. Sama dengan nenek tua itu.’ Batin Naruto
“Apa katamu bocah?” teriak Tsunade melemparkan botol sake kearah Naruto, “Dengar titahku, hari ini aku mendapat firasat baik dengan memenangkan sebuah perjudian”
“Biasanya firasat buruk”
“DIAM! Gara-gara kau lajang dan jadi perjaka tua, aku mendapat firasat itu.”
“Hai hai aku akan mandi dulu”
PRANG! Kali ini sebuah piring melayang dan hanya meleset sedikit dari wajah Naruto kemudian menghantam dinding. “Bocah, kau mau mati?” tanya Tsunade horror.
“Ha~ i aku mendengarkan” ucap Naruto segera duduk manis dihadapan sang nenek.
“berputar”
“AKU BUKAN ANJING!”
“Hehe,”
‘Kampret malah ketawa’
Ccracks
Hinata Hyuuga, 25 tahun. Pemalu tingkat dewa. Lulusan akademi keperawatan namun tidak suka suntikan, darah, luka dan mayat, hanya Kamisama yang tahu kenapa Hinata bisa lulus dari sana.
Karena alasan diatas, dia masih pengangguran. Benci memasak dan perut buncit. Pengalaman cinta nol besar.
Sesi wawancara dengan rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Crack!
FanfictionHari ini Tsunade senju menang undian puluhan juta yen. Ini tidak baik! Kemalangan akan menimpa keluarganya. Tunggu, dia hanya tinggal dengan cucunya, Uzumaki Naruto. Cucunya memang malang, sudah tua masih perjaka. Hahaha bikin author ketawa guling-g...